Seharian di Purwokerto Bisa Kesini Lho! Inilah 5 Tempat Wisata Hits di Purwokerto, Cocok untuk Liburan!

Seharian di Purwokerto Bisa Kesini Lho! Inilah 5 Tempat Wisata Hits di Purwokerto, Cocok untuk Liburan!

tempat wisata hits di Purwokerto--Instagram/fnoy_17

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mencari tempat wisata hits di Purwokerto, sepertinya bukanlah sebuah hal yang sulit untuk dilakukan ketika berkunjung kesini.

Seringkali, bagi yang belum tahu Purwokerto disalah artikan dengan Purwakarta yang ada di Jawa Barat, namun dibalik itu salah satu daerah yang ada di Jawa Tengah ini ternyata memiliki banyak surga tersembunyi atau tempat wisata yang hits.

Beberapa tempat wisata yang ada di Purwokerto ini, menjadikannya sebagai salah satu daya tarik kenapa banyak wisatawan yang ingin berkunjung kesini.

Buat kamu, yang mungkin memiliki rencana pergi ke Purwokerto, berikut kami berikan daftar beberapa tempat wisata hits di Purwokerto, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Liburan Seharian di Semarang? Berikut 5 Rekomendasi Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Solo Traveler

BACA JUGA:Wajib Kamu Kunjungi! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang, Banyak Pilihan Menunya yang Murah Meriah

1. Baturaden

Rekomendasi tempat wisata hits di Purwokerto, pertama kami memasukan Baturaden ke urutan pertama karena memang sudah sangat hits sekali ditelinga para wisatawan lokal ataupun luar dari Purwokerto.

Baturaden ini, hadir sebagai tempat wisata yang masih sangat asri dan memiliki udara cukup sejuk, sebab berlokasi dibawah kaki Gunung Slamet, tepatnya di desa Karangmangu.

Ada banyak wahana yang ada di Baturaden ini, mulai dari kolam renang, pemandian air panas, terapi ikan, sepeda air dan kebun binatang mini.

Selain sebagai tempat wisata, disini juga bisa dijadikan sebagai tempat edukasi anak-anak, karena anak bisa bertemu banyak hal yang sebelumnya tidak pernah dilihat.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

BACA JUGA:Para Pecinta Kopi Merapat! 5 Coffee Shop yang Cozy di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

2. Curug Gede

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: