Para Pecinta Kopi Merapat! 5 Coffee Shop yang Cozy di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Para Pecinta Kopi Merapat! 5 Coffee Shop yang Cozy di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

coffee shop yang cozy di Semarang--Instagram/dehuis.cafe

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang berkunjung ke Semarang, namun tidak mencoba mengunjungi coffee shop yang cozy di Semarang, rugi banget sih kalau seperti itu.

Semarang memiliki banyak coffee shop yang cozy, mulai dari Semarang bagian bawah sampai Semarang bagian atas, dan semuanya memiliki ciri khasnya masing-masing.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi coffee shop yang cozy di Semarang, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Penasaran! Inilah 5 Coffee Shop Hidden Gem di Semarang, Cocok untuk Nongkrong!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Wisata Alam di Ungaran Semarang, Cocok Untuk Refreshing Melepas Lelah dan Penat

1. Palette Coffee

Rekomendasi coffee shop yang cozy di Semarang, pertama kami memberikan rekomendasi Palette Coffee yang berada di daerah Banjarsari Semarang.

Jika kamu sedang mencari coffee shop yang nyaman untuk menyendiri ataupun nongkrong bersama teman-teman, bisa banget ke palette coffee ini.

Disini ada 3 lantai yang ditawarkan, dimana lantai 1 terdapat bar, smooking indoor dengan kapasitasnya mencapai 20 orang serta outdoor, sementara di lantai 2 ada studio fotonya, sementara lantai 3 nya ada rooftop yang asik banget buat nongkrong.

Harga menunya pun terjangkau, mulai dari 20 ribuan saja kamu sudah bisa mendapatkan makanan berat disini, salah satu menu uniknya adalah dessert Monkey D Luffy.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Populer di Semarang, Nyaman untuk Nongkrong!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Semarang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Menunya Murah!

2. Munro Coffee

Ada di daerah Jatingaleh berdiri coffee shop baru, yaitu Munro Coffee yang baru buka bulan Februari 2024 kemarin, dan menjadi tempat nongkrong baru para muda-mudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: