Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Populer di Semarang, Nyaman untuk Nongkrong!

Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Populer di Semarang, Nyaman untuk Nongkrong!

coffee shop populer di Semarang--Instagram/yogialfauzi

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa coffee shop populer di Semarang ini, bisa banget kamu kunjungi bersama keluarga atau orang tercinta.

Selain dikenal sebagai julukannya sebagai kota atlas, banyak juga penikmat kopi yang menyebut Semarang dengan sebutan kota seribu coffee shop.

Sebab, di Semarang memang banyak sekali berdiri coffee shop, dan setiap coffee shop yang ada memiliki ciri khasnya masing-masing.

Melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa daftar coffee shop populer di Semarang yang bisa kamu kunjungi, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Youtuber Asal Makassar ke Pekalongan Bantu Pasarkan Barang dari Produsen ke Luar Pulau Jawa

BACA JUGA:BI Tegal Gelar Sampan Digifest 2024 Pekalongan, Upaya Akselarasi Transformasi Digital

1. Wade Kopi

Rekomendasi coffee shop populer di Semarang, yang belum lama ini berdiri di daerah Gunung Pati Semarang adalah Wade Kopi, yang kabarnya merupakan cabang dari Wade Kopi yang ada di Demak.

Salah satu daya tarik yang ditawarkan adalah, dari sini kamu bisa menikmati minuman atau makanan dengan view yang cukup bagus, karena berada di ketinggian.

Jika kamu ingin nuansa yang lebih syahdu, kamu bisa berkunjung kesini pada malam hari, karena bisa melihat Semarang dari ketinggian dengan dihiasi city light.

Wade Kopi ini hadir dengan konsep tampilan yang tradisional, harga menunya pun beragam dan cukup terjjangkau, untuk minumannya saja mulai dari Rp 8 ribu.

BACA JUGA:Ibu-ibu PKK di Kota Pekalongan Ikuti Beauty Class Tingkatkan Keterampilan Make Up

BACA JUGA:Dijamin Langsung Hilang! Inilah 5 Cara Menghilangkan Goresan Pada Bodi Motor, Bahannya Ada di Rumah!

2. Yuffee Coffee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: