Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Populer di Semarang, Nyaman untuk Nongkrong!

Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Populer di Semarang, Nyaman untuk Nongkrong!

coffee shop populer di Semarang--Instagram/yogialfauzi

Selanjutnya ada di daerah Ngaliyan, yang juga masih cukup baru berdiri dan langsung menjadi salah satu tempat nongkrongnya anak-anak muda Ngaliyan dan sekitarnya.

Ada beberapa tempat yang dimiliki oleh Yuffee Coffee ini, mulai dari indoor dan outdoor, dan semuanya nyaman banget untuk nongkrong.

Tempat ini sendiri, mengusung konsep yang aesthetic jadi cocok banget buat kamu yang ingin menikmati menu makanan ataupun minuman dengan tempat aesthetic dan ingin berfoto-foto.

BACA JUGA:Tempatnya Asik Banget! Inilah 5 Coffee Shop yang Cozy di Tegal, Banyak Pilihan Menunya yang Harganya Murah!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Nyaman di Tegal untuk Nongkrong, Harga Menunya Terjangkau!

3. Kani Kitchen

Rekomendasi coffee shop populer di Semarang, selanjutnya ada Kani Kitchen yang berada di daerah Ngesrep Semarang, cocok banget buat nongkrong bersama teman atau menyendiri.

Kani Kitchen ini, mengklaim memiliki gelato terenak di Semarang, jadi buat kamu yang ingin mencobanya bisa banget berkunjung ke tempat ini.

Ada banyak menu yang dimiliki oleh Kani Kitchen ini, sehingga pengunjung bisa memiliki banyak pilihan sesuai dengan selera mereka.

Tempatnya juga nyaman banget, dan dijamin betah berlama-lama disini, jadi buat kamu yang bingung akhir pekan mau kemana, bisa banget kesini.

BACA JUGA:Kaum Instagramable Merapat! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Tegal, Tempatnya Bikin Nyaman!

BACA JUGA:5 Coffee Shop yang Aesthetic di Pemalang, Tempatnya Bikin Nyaman untuk Menyendiri!

4. Sedjenak Coffee

Jika kamu sedang berada di kawasan kota lama Semarang, dan kamu ingin mampir ke coffee shop, bisa banget berkunjung ke Sedjenak Coffee ini.

Sedjenak Coffee ini, bisa dikatakan sebagai salah satu hidden gem yang ada di kota lama Semarang, karena memang tempatnya tersembunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: