Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Nyaman di Tegal untuk Nongkrong, Harga Menunya Terjangkau!

Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Nyaman di Tegal untuk Nongkrong, Harga Menunya Terjangkau!

coffee shop nyaman di Tegal untuk nongkrong--Instagram/karvicafe

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata, ada banyak pilihan coffee shop nyaman di Tegal untuk nongkrong lho, harga menunya pun masih cukup terjangkau.

Selain dikenal sebagai kota wisata, ternyata kota yang ada di pesisir utara ini memiliki banyak tempat nongkrong, yaitu coffee shop.

Saat ini, hampir di seluruh kota di Indonesia, termasuk Tegal sudah banyak dijumpai aneka coffee shop atau tempat ngopi yang memiliki ciri khasnya masing-masing.

Banyak muda-mudi yang lebih suka nongkrong di coffee shop, apalagi saat ini sudah banyak coffee shop yang juga menyediakan free wifi, nah buat kamu yang bingung mencari rekomendasi coffee shop nyaman di Tegal untuk nongkrong, berikut kami berikan daftar pilihannya.

BACA JUGA:5 Coffee Shop yang Aesthetic di Pemalang, Tempatnya Bikin Nyaman untuk Menyendiri!

BACA JUGA:5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan, Cocok untuk Ngerjain Tugas atau Nongkrong!

1. ACC Kopi

Rekomendasi coffee shop nyaman di Tegal untuk nongkrong, pertama kami menawarkan ACC Kopi yang merupakan salah satu coffee shop baru di daerah Slawi kabupaten Tegal.

Disini, banyak menyediakan aneka minuman coffee ataupun non coffee, selain itu harga yang ditawarkan pun beragam, dan tentunya terjangkau.

Untuk menemanimu menikmati minuman, disini juga memiliki banyak pilihan menu makanan, baik makanan ringan ataupun makanan berat, dijamin nagih dan enak banget.

Tempatnya sendiri, cukup strategs karena tidak jauh dari alun-alun Slawi, dan ada banyak spot yang dimiliki oleh ACC Kopi ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Coffee Shop di Kota Pekalongan untuk Nongkrong, Dijamin Bikin Betah!

BACA JUGA:Pikiranmu Semakin Fresh! Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Harga Menunya Terjangkau!

2. Seisi Cafe Resto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: