Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Nyaman di Tegal untuk Nongkrong, Harga Menunya Terjangkau!

Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Nyaman di Tegal untuk Nongkrong, Harga Menunya Terjangkau!

coffee shop nyaman di Tegal untuk nongkrong--Instagram/karvicafe

Selanjutnya, ada Seisi Cafe Resto yang juga hadir dengan konsep ala-ala sebuah restoran, jadi sudah pasti banyak memiliki menu makanan disini.

Buat kamu yang bingung mau nongkrog dimana, sepertinya bisa berkunjung ke seisi cafe resto ini, karena tempatnya didesain senyaman mungkin untuk pelanggan.

Setiap malam minggu, ada live musiknya juga lho, jadi buat kamu yang ingin ngajakin gebetan biar makin romatis, datang saja ketika malam minggu.

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop di Batang yang Cocok untuk Me Time, Dijamin Betah!

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Betah!

3. North Beach Tegal

Rekomendasi coffee shop nyaman di Tegal untuk nongkrong selanjutnya ada North Beach Tegal, yang hadir dengan tempat yang tentunya bikin nyaman.

Sesuai dengan nama tempatnya, tempat ini memang mengusung konsep ala-ala pinggir pantai, jadi bisa bikin nongkrongmu semakin asik dan nyaman.

Salah satu keunikan yang dimiliki oleh tempat ini adalah, memiliki tempat khusus yang beralaskan pasir putih, jadi bikin kamu seperti sedang berada di pinggir pantai.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, mulai dari makanan sampai minumannya, buat kamu yang tidak terlalu suka dengan kopi, tenang saja karena disini ada juga pilihan lain kok.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Donor Darah

BACA JUGA:Peserta Aksi Buruh di DPRD Kabupaten Pekalongan Nyaris Pingsan, Ini Reaksi Polwan Polres Pekalongan

4. Serayu Coffee and Eatery

Selanjutnya ada Serayu Coffee, yang sudah tidak asing lagi bagi muda-mudi Tegal dan sekitarnya, karena memang tempatnya cocok banget buat nongkrong.

Serayu Coffee sendiri, buka mulai dari jam 9 pagi sampai jam 12 malam, tempat ini memang didesain senyaman mungkin untuk membuat konsumennya merasa nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: