Daftar HP Samsung Termurah di 2024 dari Berbagai Seri, Sudah Andal Mulai dari 1.1 Hingga 1.5 Jutaan Saja!

Daftar HP Samsung Termurah di 2024 dari Berbagai Seri, Sudah Andal Mulai dari 1.1 Hingga 1.5 Jutaan Saja!

HP Samsung termurah di 2024 dari berbagai seri--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - HP Samsung banyak dicari karena kualitasnya yang teruji, terutama HP Samsung termurah di 2024 dari berbagai seri di mana dari kualitas layar kamera sampai daya tahan HP ini performa yang baik.

Kehadiran produk ini kemudian menjadi alasan kenapa banyak konsumen mengincarnya.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, tentunya produk smartphone dari Samsung mampu memastikan aktivitas harianmu menjadi nyaman. 

Jika kamu belum tahu apa saja yang masuk ke dalam daftar HP Samsung termurah di 2024 dari berbagai seri, berikut akan disajikan deretan rekomendasi beserta deskripsinya untuk menjadi referensi untukmu dalam memilih ponsel. Yuk, simak!

BACA JUGA Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Samsung Galaxy A02

Di daftar HP Samsung termurah di 2024 dari berbagai seri yang pertama ada Samsung Galaxy A02, di mana HP ini dibekali chipset MediaTek MT6739W fabrikasi 12 nanometer yang dilengkapi dengan RAM 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB.

Namun, jika kapasitasnya terasa kurang lega, kamu dapat menambahkan MicroSD hingga 1 TB.

Turut menopang performanya, HP ini juga hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan lama dalam pemakaian normal.

Sementara pada sektor kamera, HP ini telah dibekali dengan dua kamera belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 13 MP dan makro 2 MP. Lalu di bagian depan tersemat lensa 5 MP. 

HP ini juga mengusung layar 6,5 inci dengan resolusi HD plus dan teknologi IPS LCD. Pada Galaxy A02 juga telah dilengkapi dukungan jaringan face unlock, bluetooth 5.1, dan OneUI 2.0.

Untuk harganya sendiri, kamu pantas bergembira karena HP pertama di daftar HP Samsung termurah di 2024 dari berbagai seri ini dibanderol mulai 1,1 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Harga 1-2 Jutaan dengan Kamera Ultrawide FOV Up To 110 Derajat, Mampu Tangkap Gambar Lebih Lebar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: