HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

HP dengan prosesor Snapdragon 8 yang sat-set buat nge-game--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Menjadi prosesor yang tercepat saat ini, tidak heran jika banyak yang memburu HP dengan prosesor Snapdragon 8 yang sat-set buat nge-game. 

Prosesor yang satu ini membantu meningkatkan performa pada kinerga HP sekaligus mampu meningkatkan tampilan grafis hingga level 30% lebih baik. Ini karena dalam Snapdragon 8 setidaknya sudah tersmat GPU Adreno 730.

Mungkin kamu mengira bahwa kualitas HP dengan prosesor ini harus diraih dengan harga selangit. Namun, kenyataannya tidak. 

Sebab, berikut terdapat beberapa HP dengan prosesor Snapdragon 8 yang sat-set buat nge-game yang dibandrol dengan harga yang cukup rendah, bahkan turun jauh dari harga perilisannya.

BACA JUGA POCO C65 Jadi HP Spek Gaming dengan Harga Satu Jutaan, Anti Nge-lag Tiap Nge-game dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming RAM 12GB Murah 2024? Cek Pilihan Hp yang Punya Performa Gesit & Layar Mulus!

POCO F4 GT

Di daftar pertama ada POCO F4 GT yang menjadi salah satu smartphone yang sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 gen 1. Spesifikasi prosesornya membuat gadget yang satu ini sangat enak untuk bermain game mulai dari Genshin atau PUBGM secara smooth.

Namun, khusus untuk Genshin Impact, etika dites dengan setting 60 FPS ternyata HP POCO F4 GT ini hanya bisa dapatin 40 FPS saat lari. Sedangkan saat masuk mode war, FPS-nya turun menjadi sekitar 35 FPS, apalagi saat karakter game mengeluarkan skill.

Meskipun begitu, ini adalah hal yang wajar karena Genshin Impact memiliki grafis yang cukup berat dan performa angka tersebut di POCO F4 GT masih dapat dikatakan baik.

Saat digunakan untuk bermain PUBGM, POCO F4 GT sudah bisa membuka setting-an grafis HDR Extreme dengan 60 FPS. 

Bahkan HP dengan prosesor Snapdragon 8 yang sat-set buat nge-game yang satu ini bisa membuka setting-an Ultra HD dengan refresh rate 40 FPS.

Tidak hanya kecepatan prosesor, kelebihan HP ini juga ada pada kapasitas baterai yang besar, sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya saat main game. POCO F4 GT ini sudah memiliki kapasitas 47000 mAh dengan 120 watt hypercharge. 

HP ini bahkan digadang-gadang hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk diisi daya dari 0 hingga 100%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=ky47xect-vs