Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

Ada Banyak Upgrade! Ini Dia HP Terbaru dari Entry Level Hingga Flagship yang Resmi Masuk Indonesia Juni 2024!

HP terbaru dari entry level hingga flagship di Juni 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pasar HP tanah air kembali dipenuhi berbagai model anyar lewat kehadiran HP terbaru dari entry level hingga flagship di Juni 2024 ini.

HP yang baru saja resmi rilis di Indonesia ini sangat beragam dan mencakup berbagai segmen pasar mulai dari entry level hingga flagship.

Sederetan HP ini tentunya membawa inovasi dan fitur terbaru yang tidak bisa kamu lewatkan begitu saja, sebeb upgrade yang ditawarkan sudah disesuaikan dengan kebutuhan smartphone terkini yang tidak akan mungkin bisa kamu tolak pesonanya.

Lantas, ada apa saja HP terbaru tersebut? Berikut akan disajikan beberapa daftar dari HP terbaru dari entry level hingga flagship beserta spesifikasi lengkapnya sebagai bahan pertimbangan bagimu jika ingin membeli HP terbaru yang paling cocok dengan kebutuhan dan kantongmu. Yuk, simak!

BACA JUGA HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

BACA JUGA HP Infinix dengan Spesifikasi Memukau Harga Terjangkau, Snapdragon Kencang Memori Sudah UFS dan Turun Harga!

Vivo Y18

Di daftar HP terbaru dari entry level hingga flagship yang pertama ada Vivo Y18, di mana HP satu ini dibekali chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer yang mendukung teknologi kamera AI serta dilengkapi RAM 4 sampai 6 GB dan memori internal 128 GB. Pada tes uji AnTuTu, HP ini berhasil meraih skor di angka 263.083 poin. 

HP ini juga dibekali layar 6,56 inci berpanel IPS yang cukup mulus karena memiliki refresh rate 90 Hz. HP ini juga membawa konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP dan auxiliary lens serta kamera depan 8 MP yang sudah sangat supportive untuk kebutuhan swafoto maupun teleconference.

Untuk supply daya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fitur fast charging 15W. Sementara untuk fitur pendukungnya meliputi NFC, speaker mono, audio jack 3,5 mm, dan USB Type-C.

Pada varian 4/128 GB HP ini dibanderol mulai 1,7 jutaan dan 1,9 jutaan untuk varian 6/128 GB-nya. Harganya cukup ekonomis dan worth it jika disandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan, di mana cukup di atas standar HP lain di kelasnya, terlebih jika mengingat HP ini datang dari merek Vivo yang sudah banyak mendapat kepercayaan di pasar smartphone.

BACA JUGA Inilah Daftar HP 1 Jutaan dengan Pengalaman Gaming Paling Memuaskan! Performa Mumpuni Atasi Semua Permainan

BACA JUGA Anti Kantong Kering Berkat Momen Turunnya Harga HP OPPO Kelas 2 Jutaan di Juni Ini! Ada Spek Tingkat Dewa

Realme C6

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: