HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

HP ex-flagship yang dihargai 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dibanding membeli harga keluaran baru yang masih mahal, HP ex-flagship yang dihargai 1 jutaan bisa menjadi alternatif bagimu karena spesifikasi yang dihadirkan tidak jauh berbeda.

Bahkan, HP mantan flagship pada masanya ini masih bisa memenuhi berbagai kebutuhan ponsel di masa kini berkat spesifikasi dan fiturnya yang awet.

Meski waktu perilisannya sudah jauh di belakang, HP dengan kategori ini tidak akan membuatmu kecewa karena tugas kekinian juga sudah bisa diselesaikan olehnya.

Poin paling utama yang akan menguntungkanmu jika memilih HP ini adalah karena harganya yang murah dan bisa membuat budget pembelian ponselmu bisa menjadi lebih optimal.

Agar kamu memiliki referensi yang luas, berikut akan disajikan kepadamu beberapa HP yang masuk ke dalam kategori HP ex-flagship yang dihargai 1 jutaan beserta deskripsi lengkapnya. Yuk, simak langsung!

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

LG V50 ThinQ 5G

Di urutan pertama dalam daftar HP ex-flagship yang dihargai 1 jutaan versi artikel ini ada LG V50 ThinQ 5G.

HP ini hadir dengan layar utama berukuran 6,4 inci dengan tipe OLED beresolusi 3120x1440 pixel, sementara layar keduanya memiliki ukuran 6,2 inci karena bezel yang sedikit lebih besar.

Layar tersebut bertipe OLED dengan resolusi 2160x1080 pixel. Kedua layar ini juga bisa berfungsi secara independen, artinya kamu bisa menonton film di layar utama sambil browsing Instagram di layar kedua.

Beralih ke mesin pacu, HP ini mengusung prosesor Snapdragon 855 fabrikasi 7 nanometer dilengkapi dengan RAM 6 GB dan storage 128 GB serta sokongan baterai 4000 mAh.

Dari fotografinya, HP ini dibekali kamera utama beresolusi 12 MP, lensa telefoto 12 MP, lalu lensa ultrawide 16 MP.

Di bagian depan tersemat dual kamera yang masing-masing beresolusi 8 MP dan 5 MP. Terdapat pula beberapa fitur pendukung seperti NFC, speaker stereo, dan audio jack 3,5 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: