Cocok untuk Malam Mingguan! 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong Di Tegal Ini, Wajib Kamu Datangi!

Cocok untuk Malam Mingguan! 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong Di Tegal Ini, Wajib Kamu Datangi!

Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong Di Tegal --Instagram/makna_sepadan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Malam minggu bingung mau pergi kemana, coffee shop nyaman untuk nongkrong di Tegal ini sepertinya bisa banget kamu kunjungi.

Tegal menjadi salah satu kota yang ada di Jawa Tengah, dan memiliki daya tarik tersendiri, tidak hanya wisatanya saja, namun juga banyak dijumpai coffee shop atau tempat buat nongkrong.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan banyak rekomendasi coffee shop nyaman untuk nongkrong di Tegal, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, 66 Cabang BSI di Regional VII Semarang Layani Weekend Banking Selama Juni 2024

BACA JUGA:Sambangi Warga Saat Patroli Malam, Polres Pekalongan Ajak Jaga Stabilitas Kamtibmas

1. Cafe Keboen

Nah, buat kamu yang mencari coffee shop nyaman untuk nongkrong di Tegal dengan nuansa yang sejuk dan menenangkan, sepertinya cafe keboen ini bisa menjadi salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi.

Konsepnya sendiri, memang hadir dengan konsep perkebunan, dan menjadi pilihan yang tepat untuk melepaskan penat setelah satu minggu beraktivitas.

Cafe keboen sendiri, memang hadir dengan menawarkan tempat ngopi dengan udara sepoy-sepoy, tentunya juga nyaan untuk nongkrong ataupun nugas, harga menunya pun cukup ramah di kantong, jadi aman banget.

BACA JUGA:Polres Pekalongan Amankan Audiensi Pedagang Pasar Desa Mrican di DPRD Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:Mantan Kades Jetak Lengkong Daftar Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Pekalongan dari Partai Gerindra

2. Tradisine Ngopi Coffee Shop

Tidak kalah hits dengan beberapa rekomendasi coffee shop yang sudah kami sebutkan diatas, tradisine ngopi coffee shop ini juga sayang jika harus dilewatkan.

Disini, kamu tidak hanya bisa menikmati minuman coffee saja, namun juga ada banyak pilihan minuman non coffee, tidak lupa juga dengan makanan berat ataupun makanan ringannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: