Tempatnya Asik Banget! Inilah 5 Coffee Shop yang Cozy di Tegal, Banyak Pilihan Menunya yang Harganya Murah!

Tempatnya Asik Banget! Inilah 5 Coffee Shop yang Cozy di Tegal, Banyak Pilihan Menunya yang Harganya Murah!

coffee shop yang cozy di Tegal --Instagram/tempatperaduan

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kini, terdapat banyak coffee shop yang cozy di Tegal dan juga memiliki menu dengan harga yang tentunya murah meriah.

Selain itu, kebanyakan dari coffee shop ini memiliki beberapa spot menarik yang ditawarkan, baik indoor ataupun outdoor, dan semuanya bikin betah.

Langsung saja, berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop yang cozy di Tegal dan bisa kamu kunjungi, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Nyaman di Tegal untuk Nongkrong, Harga Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Merapat! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Tegal, Tempatnya Bikin Nyaman!

1. Hiling Sunset

Rekomendasi coffee shop yang cozy di Tegal, pertama kami menawarkan Hiling Sunset yang berada di daerah Jalingkut Margadana atau Muarareja.

Berbeda dengan coffee shop lain pada umumnya, disini kamu bisa menikmati secangkir kopi dari atas air, karena dikelilingi oleh tambak ikan dan juga tambak udang.

Waktu paling tepat berkunjung ke tempat ini adalah sore hari, ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Hiling Sunset ini, dan sudah pasti harganya ramah di kantong saku.

Nah, yang lebih menariknya lagi, pihak pengelola menyediakan alat pancing, jadi kamu bisa ngopi sambil memancing, lumayan kan bisa menghilangkan penat.

BACA JUGA:5 Coffee Shop yang Aesthetic di Pemalang, Tempatnya Bikin Nyaman untuk Menyendiri!

BACA JUGA:5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan, Cocok untuk Ngerjain Tugas atau Nongkrong!

2. Tempat Perpaduan

Selanjutnya ada Tempat Perpaduan, yang menjadi salah satu tempat andalan untuk nongkrong para muda-mudi Tegal dan sekitarnya, karena memang cozy banget tempatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: