5 Coffee Shop yang Aesthetic di Pemalang, Tempatnya Bikin Nyaman untuk Menyendiri!

5 Coffee Shop yang Aesthetic di Pemalang, Tempatnya Bikin Nyaman untuk Menyendiri!

coffee shop yang aesthetic di Pemalang--Instagram/se.li.sih

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak pilihan coffee shop yang aesthetic di Pemalang dan bisa kamu kunjungi bersama bestie atau menyendiri.

Saat ini, hampir di sebagian kota di Indonesia termasuk Pemalang, memang sudah banyak berdiri coffee shop yang memiliki ciri khasnya masing-masing.

Para anak-anak muda ini, selain menikmati makanan dan minuman yang dipesan, biasanya mereka juga mencari tempatnya yang aesthetic untuk kebutuhan media sosialnya, berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop yang aesthetic di Pemalang, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan, Cocok untuk Ngerjain Tugas atau Nongkrong!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Coffee Shop di Kota Pekalongan untuk Nongkrong, Dijamin Bikin Betah!

1. Nattaya Coffee & Kitchen

Rekomendasi coffee shop yang aesthetic di Pemalang, pertama kami memberikan pilihan Nattaya, yang berdiri di daerah Kaligelang Pemalang.

Nattaya sendiri, buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 11 malam, buat kamu yang ingin menyendiri waktu paling tepat kesini adalah pagi hari.

Ada banyak menu andalan yang dimiliki oleh tempat ini, salah satunya aneka menu roti yang bisa kamu sandingkan dengan secangkir kopi.

BACA JUGA:Pikiranmu Semakin Fresh! Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Harga Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop di Batang yang Cocok untuk Me Time, Dijamin Betah!

2. Altasi Coffee

Selanjutnya ada Altasi Coffee, yang hadir sebagai coffee shop minimalis dan mengusung konsep industrial, cocok banget buat foto-foto.

Altasi Coffee sendiri, memiliki banyak menu makanan dan minuman yang ditawarkan, tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: