Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop di Batang yang Cocok untuk Me Time, Dijamin Betah!

Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop di Batang yang Cocok untuk Me Time, Dijamin Betah!

Coffee Shop di Batang yang Cocok untuk Me Time--Instagram/nolkoma_coffee

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa coffee shop di batang yang cocok untuk me time ini, bisa banget kamu kunjungi ketika ingin menyendiri.

Tentu saja, karena cocok untuk me time atau menyendiri, sudah pasti suasananya sangat nyaman, bahkan berjam-jam disini sendirian pun akan tetap nyaman.

Nah, buat kamu yang masih bingung mau kemana, berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop di batang yang cocok untuk me time, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:4 Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat, Mulai 20 Ribuan Aja 

BACA JUGA:Meski Kedua Orang Tuanya Meninggal, Anak di Pekalongan Ini Tetap Ditagih Pihak Bank dan Rumahnya akan Disita

1. Wintosh Coffee

Rekomendasi coffee shop di batang yang cocok untuk me time pertama, kami memberikan rekomendasi wintosh coffee, yang berada di daerah Limpung.

Waktu paling tepat untuk kesini adalah sore hari, sebab kamu bisa menikmati sore dengan secangkir coffee dan dikelilingi perkebunan jagung disekitarnya.

Selain itu, udara ditempat ini juga masih cukup segar, jadi buat kamu yang ingin melepas penat setelah seminggu beraktivitas, kamu bisa banget kesini.

Tenang saja, jika kamu tidak terlalu suka coffee, disini juga tersedia aneka minuman non coffee, yang tentunya dibandrol dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:4 Tips Mengendarai Motor Yamaha NMAX Agar Lebih Irit BBM, Dijamin Dompet Tetap Tebal

BACA JUGA:Motor Paling Hits! Inilah Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, Lebih Unggul Mana?

2. Jiwalova Coffee

Selanjutnya ada Jiwalova coffee, yang sayang jika harus dilewatkan ketika kamu sedang berkunjung ke Batang dan mencari coffee shop untuk menyendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: