4 Tips Mengendarai Motor Yamaha NMAX Agar Lebih Irit BBM, Dijamin Dompet Tetap Tebal

4 Tips Mengendarai Motor Yamaha NMAX Agar Lebih Irit BBM, Dijamin Dompet Tetap Tebal

Tips Mengendarai Motor Yamaha NMAX Agar Lebih Irit BBM-youtube.com- Yamaha Motor Indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pengguna Yamaha NMAX wajib tau nih, ternyata ada beberapa tips mengendarai motor Yamaha NMAX agar lebih irit BBM loh. Mau tau apa saja tipsnya? Cek artikel ini! 

Menggunakan motor tentu saja membutuhkan bahan bakar minyak sebagai tenaga untuk berjalan, kecuali motor yang digunakan adalah jenis motor listrik. Penggunaan bahan bakar ini berbeda-beda antar jenis motor. 

Ada beberapa motor yang penggunaan bahan bakarnya irit namun ada juga yang boros dalam penggunaan bahan bakar. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya tergantung jenis motor dan penggunaaan teknologi mesin nya. 

Bagi kamu pengguna motor Yamaha NMAX, tak perlu khawatir lagi boros bahan bakar nih. Pasalnya, ternyata ada beberapa tips mengendarai motor Yamaha NMAX agar lebih irit BBM loh. 

Mau tau apa saja tips mengendarai motor Yamaha NMAX agar lebih irit BBM? Pastikan tidak melewatkan artikel ini ya, sebab akan dibahas detail di dalamnya. 

BACA JUGA:Motor Paling Hits! Inilah Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, Lebih Unggul Mana?

BACA JUGA:Motor Sang Petualang! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jauh, No 3 Tak Disangka!

Tips Mengendarai Motor Yamaha NMAX Agar Lebih Irit BBM

Saat ini, motor skutik besar menjadi salah satu jenis motor yang paling populer di kalangan masyarakat. Hal ini karena memiliki body yang gagah dan tangguh. Namun demikian dengan besarnya body skutik tersebut justru membuat penggunaan BBM nya menjadi boros.

Yamaha NMAX menjadi salah satu jenis skutik besar yang diminati masyarakat Indonesia saat ini. Desain motor Yamaha NMAX yang besar dan sporty ini membuat terkesima siapa saja yang melihatnya, sehingga banyak orang yang memilikinya. 

Bagi kamu yang memiliki motor ini atau yang ingin membelinya, maka patut tau tips ini agar penggunaan bahan bakarnya lebih irit. Berikut adalah tips mengendarai motor Yamaha NMAX agar lebih irit BBM, diantaranya :

1. Manfaatkan fitur yang ada

Salah satu  tips mengendarai motor Yamaha NMAX agar lebih irit BBM yakni menggunakan fitur motor yang disediakan dengan baik. Perlu kamu tau nih, bahwa motor Yamaha ini ternyata sudah dilengkapi dengan fitur yang bertujuan untuk irit dalam penggunaan bahan bakar.

Fitur yang dimaksud tersebut diantaranya adalah mesin Blue Core, fitur Stop & Start System, hingga fitur Eco Riding indicator pada speedometer. Dengan menggunakan dengan baik beberapa fitur ini, maka kamu bisa memberikan dampak yang positif ke motor sehingga irit bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: