4 Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat, Mulai 20 Ribuan Aja 

4 Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat, Mulai 20 Ribuan Aja 

4 Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat, Mulai 20 Ribuan Aja -Youtube. com / christina immanuel-Youtube. com / christina immanuel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada deretan skincare marina yang ampuh atasi pori-pori besar dan bekas jerawat yang bisa kamu coba. Bahkan, harganya mulai 20 ribuan aja lho. Penasaran kan?

Memiliki wajah yang mulus dan bebas noda memang jadi impian banyak orang. Namun, bagi pemilik kulit dengan pori-pori besar dan bekas jerawat hal ini sangat menyebabkan. 

Meski begitu, kamu gak perlu khawatir lagi. Karena, ada skincare murah yang aman dan bisa kamu coba. Tenang aja, produknya sudah BPOM dan bebas dari kandungan merkuri atau bahan berbahaya lainnya. 

Sebelum membahas mengenai deretan rekomendasinya. Kamu wajib tahu dulu nih sebenarnya apa penyebab pori-pori besar dan bekas jerawat membandel sih?  

BACA JUGA:Cara Ampuh Hilangkan Flek Hitam Tebal dengan Daun Pepaya dalam 1 Malam, Wajah Mulus Alami Tanpa Ribet

Dilansir dari hasil penelitian melalui laman ncbi.nlm.nih.gov ada bebrap faktor yang mempangurhi maslah ini. Diantaranya seperti; 

  1. Adanya produksi minyak yang berlebih.
  2. Penumpukan sel kulit mati di wajah.
  3. Terjadinya peradangan pada lapisan kulit.
  4. Perawatan kulit yang tidak tepat. 

Kemudian, timbul sebuah pertanyaan mengenai bagaimana cara mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah? Pas banget nih, artikel ini akan membantumu menemukan solusinya. 

Adapun cara menghilangkan pori-pori besar dan bekas jerawat yang praktis untuk kamu coba adalah menggunakan skincare marina. Penasaran apa aja produknya? 

BACA JUGA:Inilah Cara Meracik Pemutih Wajah Alami dari Beras, Rahasia Glowing dalam 1 Malam Tanpa Bahan Kimia

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Lokal yang Ampuh Pudarkan Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Cerah dalam 3 Hari

Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat

Jika ditanya, skincare apa yang cocok untuk pori-pori besar dan bekas jerawat membandel? Berikut adalah rekomendasi skincare marina untuk pori-pori besar dan bekas jerawat yang bisa kamu coba; 

1. Marina Acne Clear Face Wash

Skincare marina yang ampuh atasi pori-pori besar dan bekas jerawat di urutan pertama adalah Marina Acne Clear Face Wash. Produk sabun pembersih wajah ini hadir dalam bentuk gel foam yang lembut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: