4 Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat, Mulai 20 Ribuan Aja 

4 Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat, Mulai 20 Ribuan Aja 

4 Skincare Marina yang Ampuh Atasi Pori-Pori Besar dan Bekas Jerawat, Mulai 20 Ribuan Aja -Youtube. com / christina immanuel-Youtube. com / christina immanuel

Formulasinya khusus mengatasi wajah yang berminyak dan berjerawat. Dilengkapi dengan kandungan salicylic acid dan mugwort extract. Dikenal akan kemampuannya secara efektif membuat pori-pori mengecil dan bebas noda hitam di wajah. 

Produknya juga bebas dari kandungan berbahaya dan aman digunakan dalam jangka panjang. Cukup aplikasikan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Suplemen Kolagen Terbaik untuk Kulit Kencang dan Awet Muda

2. Marina Acne Clear Serum

Tak banyak yang tahu ada skincare marina murah untuk pori-pori besar dan bekas jerawat. Kamu bisa nih cobain Marina Acne Clear Serum. 

Varian serum ini menggunakan formulasi khusus dalam mengatasi pori-pori besar serta bekas jerawat yang membandel. Bahkan, dengan penggunaan rutin bisa bantu wajah lebih cerah. 

Adapun kandungan utamanya berupa niacinamide, azeclair, BHA Mugwort, peptide hinga ceramide. Kombinasi kandungan trebuset membantu mencegah munculnya jerawat dan menjadikan kulit lebih elastis serta kenyal.

Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap kedalam kulit. Sedangkan, aromanya berupa citrus segar yang aman dan tidak menyengat. 

BACA JUGA:3 Resep Jamu Rebus Daun untuk Cegah Keriput di Wajah, Bikin Awet Muda Bebas Penuaan

BACA JUGA:3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil Agar Kulit Cepat Putih, Rahasia Wajah Glowing

Soal harga, produknya dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Bahkan, bisa kamu beli dengan mudah di minimarket terdekat lho.

3. Marina Acne Clear Spot Gel

Skincare marina yang ampuh atasi pori-pori besar dan bekas jerawat selanjutnya adalah Marina Acne Clear Spot Gel. Produk khusus untuk obat jerawat oles ini memiliki kandungan yang unik. 

Beberapa diantaranya septi azeclair ™ , BHA, terabcemic acid hingga ceramide. Kombinasi ini membantu mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori hingga mencegah munculnya jerawat serta menyamarkan bekasnya. 

Teksturnya yang berbentuk gel sangat ringan dan mudah meresap kedalam kulit. Aromanya pun segar dan tidak menyengat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: