Spek Super Sadis! Ada 5 HP Terlaris Edisi September 2024 yang Terjual Puluhan Ribu Unit, Jangan Ragu Beli!

Spek Super Sadis! Ada 5 HP Terlaris Edisi September 2024 yang Terjual Puluhan Ribu Unit, Jangan Ragu Beli!

HP terlaris edisi September 2024--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Adanya HP terlaris edisi September 2024 dari semua merek bantu kamu yang mau ganti HP lama ke HP baru tanpa bingung milihnya. Sebab, kamu bisa milih HP terbaik berdasarkan HP yang paling laris diburu saat ini.

Bisa dijadikan patokan kalau HP terlaris itu udah pasti recommended buat kamu beli. Nah dengan harga mulai 1 jutaan, berikut akan disarankan kepadamu sederetan HP terlaris edisi September 2024 yang bahkan terjual hingga puluhan ribu unit. Simak terus, ya!

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

ITEL P65

Punya desain yang stylish, ITEL P65 sebagai pengisi daftar pertama rekomendasi HP terlaris edisi September 2024 versi artikel ini tentu sangat menarik perhatian para gamers. Meskipun chipset-nya besutan Unisoc, tapi chipset Unisoc T615 yang dibawanya udah cukup mulus buat game kompetitif kayak Mobile Legends.

Masih ngebahas jeroannya, HP berlayar 120 Hz ini juga menarik lewat memori 8/128 GB yang diperkuat sama RAM virtual 8 GB dengan baterai 5000 mAh yang didukung sama fast charging 18W.

ITEL P65 juga makin menarik karena ngebawa fitur bypass charging, fungsinya biar kamu tetap nyaman pas main game sembari ngecas.

Buat harganya sendiri, kamu udah bisa dapetin HP yang ngisi daftar pertama rekomendasi HP terlaris edisi September 2024 ini di kisaran 1,6 jutaan aja.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo

BACA JUGA Murah Meriah! Ini Daftar HP Xiaomi Chipset Snapdragon dan Dimensity yang Turun Harga Signifikan September 2024

POCO M6

Tampil dengan desain menawan, POCO M6 juga jadi salah satu HP terlaris edisi September 2024. Yang membuat HP ini laris manis enggak lain dan enggak bukan ya karena pembawaan dual kamera 108 MP-nya. Enggak cuma nawarin resolusi yang gede, kameranya juga punya zoom in sensor tiga kali.

Layarnya juga luas banget dengan ukuran 6,78 inci, termasuk juga dukungan refresh rate 90 Hz. Jadi dijamin muasin buat gaming atau nonton film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: