3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil Agar Kulit Cepat Putih, Rahasia Wajah Glowing

3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil Agar Kulit Cepat Putih, Rahasia Wajah Glowing

3 Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil Agar Kulit Cepat Putih, Rahasia Wajah Glowing-Youtube.com/ I am That Girl -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tiga cara pakai air mawar dan baby oil agar kulit cepat putih ini bisa jadi rahasia wajah glowing mu. Penasaran seperti apa caranya? 

Memiliki kulit yang putih tentu menjadi impian banyak orang. Kamu pun bisa jadi salah satunya, bukan?

Tak ayal, bergam rpoduk ekcantikan yang emnagdhrian klaim hasil putih instan menjadi sangat laris di pasaran. Bahkan, menjadi tujuan utama bagi sebagian orang untuk mewujudkan kulit impian. 

Sayangnya, tak semua produk bisa memberikan hasil optimal. Sebab, ada berbagai kandungan yang belum tentu cocok saat digunakan. 

Namun, sebenarnya apa penyebab kulit susah putih sih? Melansir dari studi dari British Journal of Dermatology, diketahui hiperpigmentasi menjadi salah satu masalah yang menyebabkan kulit susah putih. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Wajah Auto Glowing

Hiperpigmentasi sendiri bisa terjadi karena produksi melanin yang tinggi, paparan sinar matahari berlebih hingga adanya perasaan pada kulit. Meski begitu, nyatanya hal ini masih bisa ditangani. 

Adapun salah satu caranya berupa tips memutihkan kulit dengan bahan alami. Dibandingkan menggunakan produk berbahan kimia yang belum tentu cocok. Nyatanya, air mawar dan baby oil bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu coba. 

Lalu, timbul sebuah pertanyaan apa sih manfaat air mawar dan baby oil untuk wajah? Berikut ini penjelasan daftar lengkapnya; 

  1. Melembabkan kulit
  2. Mencerahkan kulit
  3. Membersihkan pori-pori yang tersumbat
  4. Mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas

Informasi ini tentu akan semakin lengkap jika kamu mengetahui kandungan hingga cara pakainya bukan? Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus sampai akhir ya!

BACA JUGA:2 Rahasia Awet Muda dan Kulit Kencang di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Bahan Alami, Buktikan Sendiri

BACA JUGA:4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Lengkap Cara Pakainya yang Benar

Cara Pakai Air Mawar dan Baby Oil Agar Kulit Cepat Putih

Jika ditanya, bagaimana cara memutihkan kulit dengan air mawar dan baby oil? Berikut ini adalah resep masker wajah alami untuk mencerahkan kulit yang bisa kamu coba; 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: