2 Rahasia Awet Muda dan Kulit Kencang di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Bahan Alami, Buktikan Sendiri

2 Rahasia Awet Muda dan Kulit Kencang di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Bahan Alami, Buktikan Sendiri

2 Rahasia Awet Muda dan Kulit Kencang di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Bahan Alami, Buktikan Sendiri-Freepik.com/ freepik-Freepik.com/ freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada dua rahasia wajah awet muda dan kencang di usia 40 tahun ke atas yang sayang untuk kamu lewatkan. Penasaran apa aja? 

Memasuki usia 40 tahunan ada berbagai masalah tanda penuaan dini yang muncul. Mulai dari masalah kerutan, garis halus, kulit kendur hingga flek hitam yang mengganggu. 

Mski begitu, kini kamu gak perlu khawatir lagi lho. Karena ada cara mudah untuk ngatasinya. Salah satunya dengan perawatan kulit alami untuk usia 40 tahun ke atas.

Namun, sebelum pembahasannya lebih jauh. Sebenarnya apa saja penyebab wajah cepat tua dan kendur sih? 

BACA JUGA:4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Lengkap Cara Pakainya yang Benar

Dilansir dari sebuah jurnal Experimental Dermatology, diketahui ada beberapa penyebab masalah ini terjadi. Diantaranya seperti;

  1. Sering terpapar sinar matahari
  2. Kurangnya nutrisi dalam tubuh
  3. Kebiasan merokok atau minum alkohol
  4. Waktu istirahat yang kurang berkualitas
  5. Tingkat stress yang tinggi dan berlebihan

Meski ada beragam faktor yang memicunya. Tenang aja, kan tetap bisa tail awet muda dengan kulit yang kencang di usia 40 tahunan. Bahkan, bahan yang kamu butuhkan pun tanpa sadar sudah tersedia di dapur rumah. 

Hal ini tentunya bukan hanya mitos belaka. Bahkan, beberapa penelitian telah menemukan kandungan baiknya. Diketahui, beberapa bahan yang direkomendasikan ali ini kaya akan vitamin, mineral hingga antioksidan. Jadi, cocok banget untuk kamu coba.

BACA JUGA:3 Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing Seharian, Tips Wajah Mulus Bebas Kilap

BACA JUGA:Ini Dia Cara Mengencangkan Wajah Secara Alami, Ternyata Pakai 1 Bahan Dapur Aja

Rahasia Awet Muda dan Kulit Kencang di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Bahan Alami

Nah, buat kamu yang sudah penasaran dan bertanya-tanya bagaimana cara membuat wajah awet muda dan kencang secara alami? Berikut ini adalah dua cara alami agar awet muda dan kulit kencang yang bisa kamu coba di rumah; 

1. Masker Putih Telur dan Madu

Rahasia wajah awet muda dan kencang di usia 40 tahun keatas yang pertama adalah membuat masker. Bahan yang diperlukan adalah putih telur dan madu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: