Cocok untuk Pergi Ke Kampus! Inilah 5 Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Auto Jadi Pusat Perhatian!

Cocok untuk Pergi Ke Kampus! Inilah 5 Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Auto Jadi Pusat Perhatian!

mobil bekas murah dibawah 100 juta--Instagram/garasi_iseng

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Saat ini, ada banyak pilihan mobil bekas murah dibawah 100 juta lho, dan termasuk produksi tahun muda, jadi minim sekali perawatannya.

Mobil bukan lagi sebuah barang mewah, sebab saat ini banyak mobil yang dibandrol dengan harga terjangkau, khususnya untuk mobil-mobil bekas.

Ternyata, setiap tahun peminat mobil bekas selalu mengalami peningkatan, ini karena harga mobil baru terus mengalami kenaikan, akhirnya banyak konsumen yang memilih membeli mobil bekas.

Nah, buat kamu yang sedang bingung mencari rekomendasi mobil bekas murah dibawah 100 juta, simak sampai selesai yuk dan temukan mobil impianmu.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Donor Darah

BACA JUGA:Ingin Tahu 2 Khodam yang Mendampingi Weton Kamis Kliwon menurut Primbon Jawa? Cek Khodam Kamu

1. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil bekas murah dibawah 100 juta, pertama kami menawarkan Honda Brio Satya, yang hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 1.198 cc.

Honda Brio sendiri, dulu masuk Indonesia dengan status CBU atau didatangkan langsung dari Thailand, namun setahun setelahnya dihentikan dan digantikan dengan produksi lokal atau CKD.

Honda Brio ini, memang identik dengan para anak-anak muda, karena memiliki tampilan yang stylish dan tidak membosankan bagi siapapun yang melihatnya.

Selain itu, Honda Brio juga memiliki konumsi bahan bakar yang cukup irit, dan perawatan mesinnya termasuk mudah, cocok bagi para pemula yang baru memiliki mobil.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam, Produk Terakhir Paling Nampol Menghidrasi Wajah

BACA JUGA:Peserta Aksi Buruh di DPRD Kabupaten Pekalongan Nyaris Pingsan, Ini Reaksi Polwan Polres Pekalongan

2. Suzuki Ignis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: