Cocok untuk Pergi Ke Kampus! Inilah 5 Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Auto Jadi Pusat Perhatian!

Cocok untuk Pergi Ke Kampus! Inilah 5 Mobil Bekas Murah Dibawah 100 Juta, Auto Jadi Pusat Perhatian!

mobil bekas murah dibawah 100 juta--Instagram/garasi_iseng

Suzuki Ignis sendiri, pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2017, meskipun tampilannya kecil sebenarnya mobil ini masuk ke dalam kategori mobil SUV, dengan bodi yang sporty.

Pada bagian depannya, memiliki grill dan juga headlamp yang membuatnya semakin terlihat sporty, sementara itu untuk bagian interiornya sendiri sudah disematkan dengan layar head unit berukuran 7 inci.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, membuatnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 82 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 113 Nm.

BACA JUGA:Tetap Lincah dan Gesit! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Badan Besar, Dijamin Nggak Oleng

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Bertenaga Powerfull? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Aerox 155 Connected

3. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil bekas murah dibawah 100 juta, selanjutnya ada Toyota Yaris yang sudah ada hampir sejak 20 tahun lalu di Indonesia.

Saat ini, Toyota Yaris sudah memasuki generasi terbarunya, yang diklaim lebih canggih dan lebih banyak fitur yang dimiliki olehnya.

Menggendong mesin berkapasitas 1.497 cc, membuatnya mampu memberikan tenaga sebesar 107 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya sebesar 14,3 kgm.

Sementara itu, untuk dimensinya sendiri memiliki dimensi panjang 4.145 mm, membuatnya mampu menampung kapasitas penumpang mencapai 5 orang.

BACA JUGA:Driver Ojol Harus Tau! Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana? Ternyata Begini Perbandinganya

BACA JUGA:Ternyata Gampang Banget! Inilah Cara dan Syarat Perpanjang STNK Tahunan, Jangan Sampai Terkena Denda!

4. Suzuki Ertiga

Selanjutnya ada Suzuki Ertiga, yang juga sudah ada sejak lama di Indonesia, dan saat ini sudah memiliki generasi terbaru dengan mesin berteknologi hybrid.

Suzuki Ertiga sendiri, saat ini sudah dibandrol dengan harga yang cukup murah, khususnya untuk produksi tahun 2012 diangka dibawah 100 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: