Driver Ojol Harus Tau! Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana? Ternyata Begini Perbandinganya

Driver Ojol Harus Tau! Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana? Ternyata Begini Perbandinganya

Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana-youtube.com- MOTOMO CHANNEL

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Biasa digunakan sebagai motor ojek online, taukah kamu antara Honda All New BeAt Vs Honda BeAt lama lebih unggul mana? Temukan jawabanya hanya di artikel ini. 

Honda BeAt menjadi salah satu jenis motor yang paling sering digunakan oleh ojek online. Hal ini karena salah satunya motor Honda BeAt nyaman untuk digunakan meski jarak tempuhnya jauh. 

Motor matic ini juga tak hanya digunakan oleh driver ojek online loh. Sebab banyak masyarakat di sekitar juga menggunakanya sebagai motor sehari-hari. 

Sebagai informasi, baru-baru ini Honda BeAt merilis jenis tipe terbaru untuk Honda BeAt nih. Tampilan makin sporty dan makin kece. Namun tahukah kamu antara Honda All New BeAt Vs Honda BeAt lama lebih unggul mana?

Menarik untuk dibahas nih. Melalui artikel ini akan memberikan perbandingan antara Honda All New BeAt Vs Honda BeAt lama, sehingga akan diketahui lebih unggul mana.

BACA JUGA:Kulik dan Bongkar Mesin Yamaha Lexi 155cc Sebagai Motor Skutik Gagah, Ternyata Begini Komponen Mesinnya

BACA JUGA:Wmoto Letbe Neon 125 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Dari Masa Depan, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana?

Untuk mengetahui antara Honda All New BeAt Vs Honda BeAt lama lebih unggul mana, maka perlu mengetahui beberapa perbandinganya terlebih dahulu, berikut beberapa perbandinganya :

1. Performa Mesin

Salah satu hal yang bisa menjadi perbandingan antara Honda All New BeAt Vs Honda BeAt adalah dengan melihat penggunaan mesin motornya. Perlu kamu tahu bahwa, motor Honda BeAT lama menggunakan mesin berkapasitas 108.2 cc.

Sedangkan untuk Honda BeAt terbaru menggunakan mesin berkapasitas 109.5 cc. Dari sini bisa dilihat bahwa untuk performa mesin, maka Honda New BeAt lah yang lebih baik, sebab memiliki performa lebih garang dan tarikan nya kencang. 

2. Sistem Pengereman

Salah satu hal yang perlu kamu tau untuk membandingkan kedua jenis motor yakni dengan melihat bagaimana sistem pengeremannya. Perlu kamu tahu bahwa sistem pengereman Honda BeAt lama belum menggunakan fitur Combi Brake System (CBS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: