Ingin Tahu 2 Khodam yang Mendampingi Weton Kamis Kliwon menurut Primbon Jawa? Cek Khodam Kamu

Ingin Tahu 2 Khodam yang Mendampingi Weton Kamis Kliwon menurut Primbon Jawa? Cek Khodam Kamu

Khodam yang Mendampingi Weton Kamis Kliwon-youtube-

RADARPEKALONGAN.BACAKORAN.CO - Ternyata, inilah beberapa khodam yang mendampingi weton kamis kliwon menurut dari ramalan kitab primbon jawa dan akan dibahas disini.

Dalam kebudayaan jawa ada beberapa khodam atau pendamping yang ada di setiap manusia terpilih dalam ramalan primbon jawa.

Khodam tersebut adalah sesosok pendamping gaib yang akan melindungi dari marabahaya dan mempengaruhi karakter mereka sebagai manusia.

Sekarang kita akan membahas salah satu khodam yang ada dalam ramalan kitab primbon jawa khususnya untuk orang ber-weton kamis kliwon.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa khodam yang mendampingi weton kamis kliwon menurut dari pandangan dan ramalan primbon jawa.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang khodam yang mendampingi weton kamis kliwon dalam artikel ini dari berbagai sumber primbon.

BACA JUGA:Ini Dia 2 Weton Punya Khodam dan Rezekinya Selalu Lancar menurut Primbon Jawa, Cek Khodam Kamu di Sini

BACA JUGA:Cek Nih Nasib Orang yang Punya Weton Rabu Pahing menurut Primbon Jawa, Baik atau Buruk Nasibnya?

Khodam yang Mendampingi Weton Kamis Kliwon

1. Harimau Putih

Pada poin yang pertama ini kita akan membahas mengenai salah satu pendamping weton hari kamis yang punya pasaran kliwon dalam kalender jawa.

Khodam harimau putih merupakan salah satu khodam yang mendampingi weton kamis kliwon dalam ramalan primbon dan mitologi kebudayaan jawa.

Khodam ini akan membuat orang yang lahir pada hari kamis kliwon akan disegani karena memiliki karakter dingin dan sangat berwibawa.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam, Produk Terakhir Paling Nampol Menghidrasi Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: