Cek Khodam Kamu, Ini Adalah 2 Khodam yang Mendampingi Weton Rabu Wage menurut Ramalan Primbon Jawa

Cek Khodam Kamu, Ini Adalah 2 Khodam yang Mendampingi Weton Rabu Wage menurut Ramalan Primbon Jawa

Khodam yang Mendampingi Weton Rabu Wage-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dalam artikel berikut khodam yang mendampingi weton rabu wage menurut dari ramalan kitab primbon jawa akan kita bahas secara lengkap.

Khodam adalah pendamping goib dari manusia yang akan membantu mereka dalam berbagai hal dan juga mempengaruhi karakter orang yang didampingi.

Sekarang kita akan membahas mengenai beberapa khodam yang diklaim mendampingi dari orang yang mempunyai weton hari rabu wage dalam kalender jawa.

Weton sendiri adalah merupakan hari lahir seseorang dalam penanggalan kebudayaan jawa yang biasanya bisa meramalkan masa depan atau nasib seseorang.

Kali ini kita akan membahas beberapa khodam yang mendampingi weton rabu wage menurut dari ramalan kitab primbon jawa secara lengkap.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang khodam yang mendampingi weton rabu wage yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Ini Dia 2 Weton Punya Khodam dan Rezekinya Selalu Lancar menurut Primbon Jawa, Cek Khodam Kamu di Sini

BACA JUGA:Cek Nih Nasib Orang yang Punya Weton Rabu Pahing menurut Primbon Jawa, Baik atau Buruk Nasibnya?

Khodam yang Mendampingi Weton Rabu Wage

1. Macan Kumbang

Macan kumbang merupakan hewan khas yang ada di wilayah hutan hujan tropis dan dalam mitologi jawa merupakan wujud dari khodam.

Khodam macan kumbang merupakan salah satu pendamping atau khodam yang mendampingi weton rabu wage dalam ramalan kitab primbon jawa.

Mereka yang didampingi oleh khodam macan kumbang ini sangatlah misterius dan dingin sehingga ditakuti lawan dan disegani kawan.

BACA JUGA:All New Honda Beat Series Terbaru Meluncur di Pekalongan, Segini Harganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: