All New Honda Beat Series Terbaru Meluncur di Pekalongan, Segini Harganya

All New Honda Beat Series Terbaru Meluncur di Pekalongan, Segini Harganya

Terbaru- Tampilan terbaru All New Honda BeAT series dengan tampilan lebih sporty.-FOTO-Dok.

Radarpekalongan.co.id- All New Honda BeAT series kini meluncur dengan tampilan desain dan fitur terbaru. Tidak hanya dikota besar saja, bahkan kini Honda BeAT series tersebut resmi mengaspal juga di Pekalongan.

BACA JUGA:Tak Perlu Ragu! 5 Keunggulan All New Honda Beat Series yang Worth It untuk Dibeli

Dibagikan melalui marketing dealer Honda di Pekalongan, Syukron bahwa saat ini All New Honda BeAT sudah mulai meluncur di Pekalongan. Bahkan, banyak dari masyarakat Pekalongan yang tertarik untuk memiliki kendaraan matik entry terbaru Honda tersebut.

BACA JUGA:All New Honda Beat Vs Beat Street 2024: Perbandingan Spesifikasi dan Fitur, Jadi Pilih yang Mana?

"Untuk konsumen Pekalongan sudah ada beberapa yang bahkan mendapatkan unit baru Honda BeAT terbaru ini," beber dia, (25/6/2024).

New Honda BeAT menjadi salah satu pilihan transportasi favorit masyarakat. Selain praktis dengan teknologi terbaru yang lebih modern juga terjangkau dari segi harga

BACA JUGA:Komparasi Motor Skutik: 5 Perbedaan Honda Beat vs Yamaha Mio M3, Mana yang Lebih Keren?

Datang dengan mengusung konsep desain compact terbaru, All New Honda BeAT series kini juga tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty.

Selain pada bagian bodi sepeda motor, perubahan yang tampak mencolok pada desain juga nampak pada lampu depan dan belakang yang pastinya cocok untuk generasi muda yang energik.

BACA JUGA:Harga Selisih Sedikit, Pilih Honda BeAt atau Motor Yamaha Ini Simak, Perbandingannya yang Bikin Melongo

Pada series matik terbaru ini, All New Honda BeAT series juga dibrkali dengan ragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System serta sistem keamanan seperti alarm untuk memberikan rasa aman saat aktivitas berkendara sehari-hari.

Selain itu, model baru ini juga sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya. 

BACA JUGA:Siap Melawan Honda Beat Street! Suzuki Nex Crossover 2024 Hadir dengan Pilihan Warna Baru, Semakin Memukau!

Hadirnya Honda BeAT Series ini juga bisa menjadi salah satu pilihan transportasi dalam menemani berbagai aktivitas sehari-hari konsumen setia Honda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: