Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Curug yang Hits di Pemalang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan!

Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Curug yang Hits di Pemalang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Akhir Pekan!

curug yang hits di Pemalang--Instagram/apike_Pemalang

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Apakah kamu sudah pernah berkunjung ke beberapa curug yang hits di Pemalang, jika belum sepertinya kamu perlu kesana untuk melepas penat.

Selain dikenal dengan wisata kulinernya, ternyata Pemalang juga menyimpan banyak tempat wisata alam yang hits, termasuk curug atau air terjun ini.

Pemalang menjadi salah satu daerah yang memiliki curug cukup banyak di Jawa Tengah, hampir semua curug yang ada di Pemalang masih terjaga keasriannya.

Nah, buat kamu yang bingung mau ngajakin liburan keluarga kemana, sepertinya bisa berkunjung ke salah satu curug yang hits di Pemalang ini.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! Inilah 5 Coffee Shop Nyaman di Tegal untuk Nongkrong, Harga Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Merapat! Inilah 5 Coffee Shop yang Aesthetic di Tegal, Tempatnya Bikin Nyaman!

1. Curug Bengkawah

Rekomendasi curug yang hits di Pemalang pertama adalah Curug Bengkawah, yang juga menjadi salah satu tempat wisata paling populer di Pemalang.

Curug Bengkawah sendiri, memiliki aliran air terjun yang cukup deras, dan dibawahnya terdapat sebuah kolam alami berukuran besar, cocok buat kamu yang ingin berenang.

Jika kamu tidak bisa berenang, dan ingin tetap merasakan bermain air, tenang saja karena pihak pengelola menyewakan pelampung dan juga ban yang bisa kamu gunakan.

BACA JUGA:5 Coffee Shop yang Aesthetic di Pemalang, Tempatnya Bikin Nyaman untuk Menyendiri!

BACA JUGA:5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan, Cocok untuk Ngerjain Tugas atau Nongkrong!

2. Curug Maratangga

Salah satu curug yang cukup populer di Pemalang, dan ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik dari wisatawan Pemalang atau luar Pemalang adalah Curug Maratangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: