Solusi Liburan Murah Meriah! 5 Tempat Wisata Air Di Pemalang Ini Siap Membuat Akhir Pekanmu Lebih Menyenangkan

Solusi Liburan Murah Meriah! 5 Tempat Wisata Air Di Pemalang Ini Siap Membuat Akhir Pekanmu Lebih Menyenangkan

Tempat Wisata Air Di Pemalang--Instagram/maezani_r_fzn

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Akhir pekan ini belum tahu mau kemana, tempat wisata air di Pemalang ini sepertinya bisa kamu kunjungi bersama keluarga.

Ternyata, di Pemalang juga memiliki banyak tempat wisata air yang tentunya masih sangat alami, mulai dari sungai, curug atau air terjun hingga telaga atau danau.

Buat kamu yang masih bingung, berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata air di Pemalang, dijamin akhir pekanmu semakin seru dan menyenangkan, cobain saja.

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Ajak Doimu Kesini! 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Makanannya Enak Harganya Murah

1. Kedung Bening

Rekomendasi tempat wisata air di Pemalang pertama kami menawarkan Kedung Bening, lokasinya sendiri tidak jauh dari Kedung Bunder yang berada di kecamatan Watukumpul.

Bisa dikatakan sebagai salah satu hidden gem atau tempat tersembunyinya di Pemalang, karena masih jarang sekali ada yang tahu.

Tempat ini, sangat cocok untuk kamu yang ingin benar-benar melepas penat dari keramaian orang-orang, dengan begitu kamu bisa lebih santai menikmati kesunyian itu tanpa suara.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki sebuah cekungan yang tidak terlalu besar dan membentuk telaga kecil, airnya pun sangat jernih.

BACA JUGA:5 CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah Ini, Harus Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Kesini!

BACA JUGA:Instagramable Parah! Inilah 6 Coffe Shop yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Makanan dan Minumannya Terjangkau

2. Curug Bengkawah

Salah satu curug atau air terjun yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga di akhir pekan ini, ketika berada di Pemalang adalah Curug Bengkawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: