5 CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah Ini, Harus Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Kesini!

5 CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah Ini, Harus Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Kesini!

CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah--Instagram/temancerita.pkl

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang mencari coffeshop di Pekalongan yang harganya murah, tenang saja karena kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Beberapa tahun belakangan ini, di Pekalongan banyak muncul coffe shop baru dengan konsep yang minimalis, aesthetic dan tentunya instagramable.

Beberapa coffe shop ini, tidak hanya menjual tempat saja, namun juga menjual makanan serta aneka kopi yang tentunya enak, harganya juga cukup terjangkau, aman untuk kantong pelajar.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasinya, inilah beberapa coffeshop di Pekalongan yang harganya murah, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Instagramable Parah! Inilah 6 Coffe Shop yang Aesthetic di Pekalongan, Harga Makanan dan Minumannya Terjangkau

1. Sadean Kopi

Rekomendasi coffeshop di Pekalongan yang harganya murah pertama kami menawarkan Sadean Kopi, tempat ini menyediakan berbagai macam kopi-kopi lokal yang tentunya enak.

Selain enak, harganya pun masih sangat ramah dikantong, nah buat kamu yang kurang terlalu suka dengan kopi karena memiliki masalah lambung tenang saja, karena tempat ini juga menyediakan minuman non coffe.

Untuk lokasinya sendiri, Sadean Kopi berada di komplek kantor Radar Pekalongan, untuk jam bukanya sendiri buka mulai pagi sampai malam hari, cocok untuk yang mau menikmati waktu bersama teman-teman.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Ada Minuman Selain Coffe Juga Lho!

BACA JUGA:Instagramable Banget! Inilah 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan, Wajib Kamu Kunjungi Bersama Pasangan!

2. Warmindo Garwo

Selanjutnya ada Warmindo Garwo, meskipun namanya warmindo atau warung indomie, sebenarnya tempat ini juga bisa dikatakan sebagai coffe shop, karena disini menawarkan berbagai minuman coffe yang enak dan recomended.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: