5 CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah Ini, Harus Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Kesini!

5 CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah Ini, Harus Kamu Kunjungi Ketika Berkunjung Kesini!

CoffeShop Instagramable di Pekalongan yang Harganya Murah--Instagram/temancerita.pkl

Selain itu, karena menggunakan nama warmindo sudah pasti disini banyak makanan-makanan berat yang bisa kalian coba, mulai dari aneka olahan mie instan sampai olahan ayam, harganya juga cukup murah.

Warmindo Garwo memiliki beberapa space, mulai dari outdoor, indoor dan semi indoor, dan disini banyak spot-spot foto yang instagramable dan juga aesthetic.

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri! Inilah 5 Coffe Shop Nyaman di Pekalongan, Harga Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

3. Overtime Coffe

Rekomendasi coffeshop di Pekalongan yang harganya murah selanjutnya adalah Overtime Coffe, yang berada di daerah Gumawang Wiradesa tidak jauh dari perempatan.

Selain menyajikan aneka minuman coffe, tempat ini juga menyediakan minuman non coffe, nah jadi buat kamu ataupun temanmu yang tidak terlalu suka coffe, bisa diajak ke tempat ini.

Makanan yang disediakan pun beragam, dan saat ini sudah ada juga aneka ikan bakar, seperti gurame, lele, ayam, bawal dan lain-lain, meskipun coffe shop namun makanannya seperti warung lamongan, harganya pun cukup terjangkau.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Betah! Inilah 5 Pekalongan, Cocok Dikunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:Tiketnya Cuma Bayar Parkir! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan, Solusi Liburan Hemat Bersama Keluarga!

4. Klakon

Mungkin bagi sebagian warga Pekalongan masih jarang ada yang tahu tempat ini, karena termasuk coffe shop yang masih baru namun sudah cukup ramai.

Klakon sendiri, berada di belakang pom bensin Bebekan Kedungwuni, jika kamu dari arah surobayan kamu bisa ambil kanan jalan ke arah paesan.

Klakon menjadi salah satu coffe shop yang memiliki area cukup luas, termasuk tempat parkir motor dan mobilnya juga luas, sehingga aman dan nyaman bagi pengunjung.

Ada beberapa spot foto yang instagramable di tempat ini, tenang saja ditempat ini juga menyediakan tempat sholat dan juga kamar mandi kok, harga menunya pun cukup terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: