Dijamin Bikin Betah! Inilah 5 Pekalongan, Cocok Dikunjungi untuk Liburan!

Dijamin Bikin Betah! Inilah 5 Pekalongan, Cocok Dikunjungi untuk Liburan!

Tempat Wisata Alam Di Kabupaten Pekalongan--Instagram/telagamangunan_official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa tempat wisata alam di kabupaten Pekalongan ini, wajib kamu kunjungi bersama orang-orang tersayangmu untuk menikmati akhir pekan ini.

Pekalongan merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Jawa Tengah dan memiliki banyak tempat wisata, tidak hanya wisata sejarah saja namun juga wisata alam.

Ada beberapa tempat wisata alam di Pekalongan yang masih sangat asri, dan wajib kamu kunjungi untuk menikmati akhir pekan ini, penasaran kan kira-kira ada apa saja ya?

BACA JUGA:Rute dan Tracking ke Jungle What Campground: Destinasi Kemah Pinggir Sungai Terbaru di Pekalongan

BACA JUGA:Tiket Masuknya Murah! Inilah 5 Air Terjun di Pekalongan yang Masih Asri, Bisa Bermain Air Sepuasnya!

1. Curug Tirta Muncar

Rekomendasi tempat wisata alam di kabupaten Pekalongan pertama, kami memberikan pilihan Curug Tirta Muncar, yang hadir sebagai salah satu Curug dengan pemandangan terbaik di Pekalongan.

Curug Muncar, merupakan salah satu Curug yang masih sangat jarang sekali diketahui oleh para wisatawan sebab akses untuk menuju ke lokasinya cukup sulit.

Namun meskipun demikian, ketika sudah sampai di lokasi kamu akan langsung disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan juga menyegarkan mata serta disambut langsung oleh air terjun.

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

BACA JUGA:Kedekatan Kyai Amir Idris Simbang dengan Kyai Abu Bakar Kradenan, 2 Ulama Besar dari Pekalongan

2. Telaga Mangunan

Kamu mencari danau atau telaga di Pekalongan? tenang saja ada kok, Telaga Mangunan yang memiliki udara dingin dan kamu harus membawa jaket jika berkunjung ke tempat ini.

Lokasinya sendiri, jika kamu dari arah bawah dan sudah sampai dipertigaan Petungkriono, kamu bisa mengambil arah kiri yang menuju ke Wanayasa Banjarnegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: