Dijamin Bikin Betah! Inilah 5 Pekalongan, Cocok Dikunjungi untuk Liburan!

Dijamin Bikin Betah! Inilah 5 Pekalongan, Cocok Dikunjungi untuk Liburan!

Tempat Wisata Alam Di Kabupaten Pekalongan--Instagram/telagamangunan_official

Telaga Mangunan sendiri, berada diketinggian 2000 meter diatas permukaan laut, udara yang sejuk ini dijamin bikin kamu semakin betah ditempat ini.

Selain dapat menikmati pemandangan dan udara dingin, disini kamu juga bisa bermain-main dengan menaiki perahu disekitaran lokasi, dan tiket masuknya cukup terjangkau.

BACA JUGA:Sosok Kyai Besar dari Pekalongan Ini Pernah Ditawari Jin dari Cirebon agar Dibawa ke Pekalongan

BACA JUGA:Inilah Kyai Pekalongan yang Menjadi Guru dari Muammar ZA, Qori' Indonesia yang Mendunia

3. Black Canyon

Rekomendasi tempat wisata alam di kabupaten Pekalongan selanjutnya adalah Black Canyon, yang juga terletak di kecamatan Petungkriono dan lokasinya di pinggir jalan.

Black Canyon, merupakan salah satu tempat wisata yang dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi berwarna hitam dan ini menarik untuk dikunjungi.

Selain dapat bermain air dan berenang di tempat ini, kamu juga bisa menikmati aneka jajanan yang disediakan oleh para penjual didekat parkiran, dan dibawa ke bawah.

Tenang saja, jika kamu tidak bisa berenang kamu bisa menyewa pelampung ataupun ban di tempat ini yang sudah disediakan oleh pengelola.

BACA JUGA:Pemkot Pekalongan Fasilitasi Pendaftaran HKI Merek Usaha Bagi Para UMKM

BACA JUGA:Dorong Pelayanan Kesehatan di Kota Pekalongan, Para Kader Posyandu Ditingkatkan Kapasitasnya

4. Pantai Wonokerto

Kamu ingin menikmati senja di pesisir pantai, tenang saja karena kabupaten Pekalongan juga memiliki pantai yang dapat dimanfaatkan untuk menikmati senja kok.

Jika kamu berkunjung siang hari, kamu tidak perlu khawatir panas karena sepanjang bibir pantai ditumbuhi beragam pepohonan yang rindang.

Selain itu, kamu juga bisa menikmatinya sambil memesan makanan ataupun minuman, yang harganya sangat terjangkau, tiket masuknya pun murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: