Pantas Kalau Penjualannya Bagus! Ternyata New Honda Scoopy 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

Pantas Kalau Penjualannya Bagus! Ternyata New Honda Scoopy 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

New Honda Scoopy 2024--Instagram/wahanamotor.balaraja

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu memiliki rencana ingin membeli New Honda Scoopy 2024, sepertinya kamu harus mengetahui juga apa saja kelebihan yang dimiliki motor ini.

Dulu, sebenarnya motor ini jarang sekali dilirik oleh konsumen, karena popularitasnya kalah dengan saudaranya sendiri yaitu Honda Beat, yang dikenal dengan harga lebih terjangkau.

Namun, saat ini justru penjualan Honda Beat kalah dengan motor matic yang tampilannya klasik ini, saat ini konsumen lebih tertarik dengan New Honda Scoopy 2024, karena beberapa kelebihan yang dimiliki ini.

Salah satu daya tariknya adalah, memiliki tampilan yang klasik namun fiturnya sudah modern, selain itu ada beberapa kelebihan lain, penasaran kan kira-kira apa saja ya, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Driver Ojol Harus Tau! Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana? Ternyata Begini Perbandinganya

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda X-ADV 750cc yang Dikenal Sebagai Big Scooter Terbaik di Indonesia

1. Hadir dengan Desain Elegan dan Klasik

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa New Honda Scoopy 2024 ini memang hadir dengan desainnya yang klasik namun tetap terlihat elegan di jalan raya.

Ketika dilihat dari arah manapun, motor ini memang terlihat cukup cantik, inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen, khususnya para kaum perempuan.

Apalagi, motor ini dibalut dengan velg berukuran 12 inci yang menjadikan kakinya terlihat lebih semok dan lebih berisi, dibandingkan generasi sebelumnya.

Memiliki lekukan bodi yang juga terlihat klasik, seperti sebuah motor vespa klasik yang dibandrol dengan harga 3 kali lipat lebih mahal, membuatnya menjadi opsi lain dari vespa matic.

BACA JUGA:Kulik dan Bongkar Mesin Yamaha Lexi 155cc Sebagai Motor Skutik Gagah, Ternyata Begini Komponen Mesinnya

BACA JUGA:Ternyata Yamaha Nmax Turbo 2024 Banyak Digemari Oleh Para Pecinta Skuter Matic Karena Hal Ini!

2. Konsumsi Bahan Bakarnya Irit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: