Pantas Kalau Penjualannya Bagus! Ternyata New Honda Scoopy 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

Pantas Kalau Penjualannya Bagus! Ternyata New Honda Scoopy 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

New Honda Scoopy 2024--Instagram/wahanamotor.balaraja

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa New Honda Scoopy 2024 ini sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-Fi, dimana teknologi ini menjadikan konsumsi bahan bakarnya lebih irit.

Konsumsi bahan bakar yang irit ini, tidak terlepas dari adanya teknologi ISS atau Idling Stop System, dimana teknologi ini akan membuat mesin mati secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik.

Selain itu, suara mesinnya pun lebih halus, ini berkat adanya teknologi ACG starter, dengan adanya beberapa fitur tersebut membuat bahan bakarnya tidak terbuang sia-sia.

BACA JUGA:Pantas Banyak yang Suka Honda PCX 160 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

BACA JUGA:Yamaha Lexi 155 2024 Diklaim Sebagai Skuter Matic Masa Depan Karen Beberapa Alasan Ini!

3. Memiliki Pengisian Daya

Selanjutnya, New Honda Scoopy 2024 ini juga benar-benar layak disebut sebagai motor matic modern, ini karena sudah ada fitur untuk mengisi daya.

Saat ini, smartphone memang menjadi sebuah alat komunikasi yang sangat penting, dan jika sampai kehabisan baterai tentu saja akan membuat pemiliknya kesulitan untuk mencari informasi.

Namun tenang saja, jika dalam perjalanan ponselmu kehabisan daya, kamu bisa menggunakan fitur power charger yang sudah ada pada New Honda Scoopy 2024 ini.

BACA JUGA:Kelebihan Suzuki S-Presso 2024 Membuat Konsumen Geleng-Geleng Kepala, Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Miris, Aksi Tawuran Antar Gangster di Batang Ternyata Hanya Demi Konten di Media Sosial

4. Memiliki Fitur Alarm

Meskipun hanya sebuah motor matic, namun ternyata New Honda Scoopy 2024 ini sudah dibekali dengan alarm lho, sama seperti mobil tentunya.

Dengan adanya alarm ini, mampu melindungi motormu dari tindak kejahatan pencurian, jadi parkir dimanapun kamu akan tetap merasa aman.

Alarmnya sendiri, sudah terintegrasi dengan fitur answer back system, sehingga dapat membantumu untuk menemukan kendaraanmu ketika sedang diparkirkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: