Kelebihan Suzuki S-Presso 2024 Membuat Konsumen Geleng-Geleng Kepala, Harganya Cukup Terjangkau!

Kelebihan Suzuki S-Presso 2024 Membuat Konsumen Geleng-Geleng Kepala, Harganya Cukup Terjangkau!

Suzuki S-Presso 2024--Instagram/rtriadhie

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Segmen mobil city car kembali diramaikan oleh Suzuki S-Presso 2024, yang sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun belakangan ini.

Mobil city car dari Suzuki ini, hadir dengan tampilan yang cukup unik, jika melihat dari desain eksteriornya, pasti kamu akan mengira mobil ini sebagai sebuah SUV, karena tampilannya sporty.

Memiliki ukuran yang lebih compact, mobil ini siap menemani dan memenuhi semua aktivitas harianmu untuk menjelajah berbagai tempat tujuanmu.

Selain itu, ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki S-Presso 2024 ini, dan ini menjadi salah satu alasan kenapa penjualannya cukup laris manis di pasar mobil, penasaran kan apa saja sih kelebihannya?

BACA JUGA:Yamaha Lexi 155 2024 Diklaim Sebagai Skuter Matic Masa Depan Karen Beberapa Alasan Ini!

BACA JUGA:KPU Kabupaten Pekalongan Gelar Coklit Serentak, 2.785 Pantarlih Dikerahkan

1. Hatchback Rasa SUV

Salah satu ciri khas paling terlihat dari Suzuki S-Presso 2024 ini adalah, memiliki desain yang seperti sebuah mobil-mobil SUV pada umumnya.

Pada bagian bodinya sendiri, memiliki bentuk bold dengan ground clearance yang cukup tinggi, inilah yang membuatnya semakin terlihat kokoh dan sporty.

Selanjutnya, pada desain grillnya sendiri dan juga bumpernya terlihat cukup tangguh, ini karena adanya beberapa tambahan aksesoris seperti front skid plate pada bagian depan, dan rear skid plate pada bagian belakangnya.

Sementara itu, pada bagian sampingnya sudah ditambahkan dengan aksen chrome yang memiliki warna silver, yaitu side and wheel arch cladding.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Exotic Veloce 2.0: Jarak Tempuh Jauh, Performa Tangguh dan Gaya Menawan

BACA JUGA:Pecinta Curug Merapat! Inilah Wisata Curug di Kabupaten Pekalongan yang Eksotis, Dijamin Lelah Langsung Hilang

2. Memiliki Desain Dashboard Unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: