Pantas Banyak yang Suka Honda PCX 160 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

Pantas Banyak yang Suka Honda PCX 160 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

Honda PCX 160 2024--Instagram/ryu.bikebig

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Melalui artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai kelebihan yang dimiliki oleh Honda PCX 160 2024, salah satu produk andalan Honda.

Saat ini, pasar motor memang banyak didominasi oleh motor-motor matic, terutama motor matic dengan ukuran besar, seperti Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Banyak masyarakat tertarik dengan motor matic, karena dianggap lebih praktis, memiliki bodi yang besar dan juga fitur dan desain yang mewah.

Salah satu motor matic besar yang paling banyak disukai adalah Honda PCX 160 2024, dimana motor ini memiliki banyak kelebihan tersembunyi, kira-kira apa saja ya, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Review Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih Terbaik, Glowing Bebas Koreng Dengan Produk Dibawah 50 Ribu

BACA JUGA:Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki yang Belang Dengan Bahan Dapur, Dijamin Aman untuk Semua Jenis Kulit

1. Memiliki Desain Mewah

Honda PCX 160 2024 ini, hadir dengan menawarkan desain serta bodi yang cukup menarik perhatian para konsumen di Indonesia, dimana saat ini sudah hadir dengan penyegaran pada bagian wajahnya.

Generasi terbarunya ini, sudah mengaplikasikan desain baru yang mengusung konsep "personal comfort saloon", dan tampilannya ini merupakan hasil kombinasi dari sebuah kemewahan dengan personalisasi.

Saat ini, generasi terbaru dari PCX ini lebih terlihat mencolok pada bagian fasadnya, dan saat ini sudah tidak menggunakan garis kurva sebagai pemisah lampu.

BACA JUGA:Kulik dan Bongkar Mesin Yamaha Lexi 155cc Sebagai Motor Skutik Gagah, Ternyata Begini Komponen Mesinnya

BACA JUGA:Yamaha Lexi 155 2024 Diklaim Sebagai Skuter Matic Masa Depan Karen Beberapa Alasan Ini!

2. Performa Mesin Sudah Meningkat

Selanjutnya, Honda PCX 160 2024 ini sudah memiliki performa mesin yang mengalami peningkatan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: