Pantas Banyak yang Suka Honda PCX 160 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

Pantas Banyak yang Suka Honda PCX 160 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi!

Honda PCX 160 2024--Instagram/ryu.bikebig

Performa mesin yang dimiliki oleh PCX terbaru ini, memang perlu diacungi jempol, karena mengalami peningkatan signifikan dari sebelumnya.

Honda PCX terbaru ini, menggendong mesin generasi terbaru yaitu dengan teknologi canggih bernama eSP+ atau Enhanced Smart Power plus.

Kapasitas mesinnya pun mengalami peningkatan, dari yang sebelumnya hanya 149 cc dan saat ini menjadi 157 cc, di atas kertas, mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 16 Hp dengan torsinya 14,7 Nm.

BACA JUGA:Kelebihan Suzuki S-Presso 2024 Membuat Konsumen Geleng-Geleng Kepala, Harganya Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Sepeda Listrik Exotic Veloce 2.0: Jarak Tempuh Jauh, Performa Tangguh dan Gaya Menawan

3. Memiliki Posisi Berkendara yang Rileks

Sejak pertama kali diperkenalkan sampai saat ini, Honda PCX series memang menawarkan posisi berkendara yang selalu rileks, dan inilah yang membuatnya banyak disukai konsumen.

Konsumen, ketika mencari sebuah motor selain mempertimbangkan harga dan juga konsumsi bahan bakarnya, mereka pun mempertimbangkan posisi berkendaranya.

Honda PCX terbaru ini, benar-benar memberikan posisi berkendara yang rileks dan nyaman, perjalanan jarak jauh pun tidak akan bikin capek dan pegal-pegal.

BACA JUGA:Daftar 5 Mobil yang Cocok untuk Harian, Harganya Terjangkau Bahan Bakarnya Irit Banget!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Pemula Dibawah 100 Juta, Konsumsi Bahan Bakarnya Irit Lho!

4. Memiliki Banyak Fitur Modern

Selain sistem pencahayaan yang semuanya sudah full LED< Honda PCX 160 2024 ini juga sudah disematkan dengan berbagai fitur modern.

Saat ini, panel instrumennya sudah terlihat lebih fresh, dan sudah menggunakan model baru yang tentunya ukurannya pun lebih besar dari generasi sebelumnya.

Motor matic ini, terdapat kombinasi negative display serta garis berkelir hijau di tiap sisi, dan juga sudah dibungkus dengan list krom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: