All New Honda PCX 160 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Premium, Desain dan Fiturnya Semakin Menarik!

All New Honda PCX 160 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Premium, Desain dan Fiturnya Semakin Menarik!

All New Honda PCX 160 2024--Pinterest/lajumotor.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - All New Honda PCX 160 2024, merupakan salah satu skuter matic premium yang ditawarkan oleh PT Astra Honda Motor di Indonesia.

Honda PCX 160 sendiri, merupakan generasi penerus dari Honda PCX 150, yang memang secara penjualan sudah sukses di pasarkan di Indonesia.

Honda PCX 160, saat ini hadir dengan pilihan warna terbaru, serta berbagai perubahan dan juga peningkatan, baik dari desain, mesin serta fiturnya yang semakin canggih.

Ada salah satu hal yang cukup menarik dari All New Honda PCX 160 2024 ini, yaitu terdapat warna terbaru yang ditawarkan kepada konsumen.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Listrik Minerva Electron M1, Ternyata Desain Mirip Vario

BACA JUGA:5 Motor Sport Bekas Terbaru 2024 dan Murah dengan Harga Mulai Rp11 Jutaan, DIdominasi Kawasaki Ninja

Adapun warna terbaru ini adalah, silver dan juga cokelat, sehingga pilihan konsumen menjadi lebih banyak dan lebih beragam, dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain itu, desainnya pun All New Honda PCX 160 2024 ini memiliki desain yang lebih modern dan futuristik, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dimensinya sendiri, memiliki panjang mencapai 1.932 mm, lebar 745 mm dan tingginya 1.103 mm, sementara itu untuk jarak sumbu rodanya mencapai 1.313 mm dan jarak terendah ke tanah 137 mm.

BACA JUGA:Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja, Dijamin Nyaman

BACA JUGA:Nyaman untuk Boncengan! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Nyaman Buat Boncengan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

Sedangkan untuk tinggi tempat duduknya, mencapai 764 mm dan bobotnya mencapai 132 kilogram, dan All New Honda PCX 160 2024 ini dibekali dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 8,1 liter dan kapasitas penyimpanan sebesar 30 liter.

Baik pada bagian lampu depan ataupun lampu belakangnya, sama-sama sudah dibekali dengan lampu berteknologi LED, yang mana lampu ini mampu memberikan pencahayaan yang lebih baik dan hemat energi.

Pada bagian lampu depannya, memiliki desain yang tajam dan agresif, sementara lampu belakangnya memiliki bentuk lebih elegan dan menyatu dengan bodinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: