Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja, Dijamin Nyaman

Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja, Dijamin Nyaman

Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja-youtube.com-Asli Gila

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk mobilitas kerja nih! Inilah beberapa rekomendasi motor matic murah untuk mobilitas kerja. Mau tahu apa saja? yuk simak dengan jelas artikel ini. 

Untuk menunjang mobilitas pekerjaan tentu kamu membutuhkan jenis motor yang murah dan nyaman bukan? Salah satunya yakni jenis motor matic. Namun ternyata tidak semua jenis motor matic nyaman digunakan untuk mobilitas kerja loh. 

Lalu apa saja jenis motor matic yang nyaman untuk mobilitas kerja? Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, maka pastikan tidak skip artikel ini. Pasalnya akan dijelaskan dengan baik.

Berikut adalah beberapa rekomendasi motor matic murah untuk mobilitas kerja. Pastikan kamu mengetahuinya dengan baik apa saja jenis motor yang pas untuk mobilitas kerjamu.

BACA JUGA:Nyaman untuk Boncengan! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Nyaman Buat Boncengan, Dijamin Nggak Pegal-Pegal

BACA JUGA:Sembunyi di Semak-semak, Pencuri Motor di Pasar Kedungwuni Diamankan Korban dan Warga

Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja

Terdapat beberapa beberapa rekomendasi motor matic murah untuk mobilitas kerja loh. Mau tahu apa saja? Yuk simak, berikut ini adalah daftarnya :

1. Yamaha Fino Grande

Salah satu jenis motor yang pas untuk mobilitas kerja yakni Yamaha Fino Grande. Yamaha satu ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan ini maka mampu untuk menunjang aktivitasmu meski jauh antar kota. 

Motor ini juga menjadi salah satu motor yang sudah menggunakan lampu LED loh. Dengan hal inilah maka menjadi salah satu kelebihan ketika kamu mengendarai pada malam hari. 

Bagi kamu yang tertarik, jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 17.9 jutaan loh. Dengan harga ini tentu menjadi salah satu motor yang pas untuk menunjang aktivitasmu bukan?

2. Honda Vario 125 

Honda yang satu ini sudah pasti masuk dalam jajaran motor yang nyaman digunakan untuk mobilitas kerja. Pasalnya motor ini memiliki performa yang tangguh dan garang loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: