Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja, Dijamin Nyaman

Nggak Harus Mahal! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja, Dijamin Nyaman

Rekomendasi Motor Matic Murah untuk Mobilitas Kerja-youtube.com-Asli Gila

Sebagai informasi, jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan kapasitas ini menjadikan motor ini kuat untuk menempuh jarak jauh dengan segala medan. 

BACA JUGA:Bikin Penampilan Penuh Percaya Diri! Inilah 5 Daftar Motor yang Cocok untuk Gen Z, Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:Tidak Hanya di Indonesia, All New Honda Beat 2024 Juga Diperkenalkan di Pasar Motor Kamboja!

Sebagai informasi, jenis motor ini dibandrol dengan harga yang lebih murah dari Honda PCX yang punya performa tangguh, namun tak kalah tangguh. Harganya yakni sekitar Rp Rp 20 jutaan.

3. Honda Beat

Honda Beat juga masuk dalam jajaran motor yang paling nyaman digunakan loh. Sehingga untuk mobilitas kerja juga sangat menunjang dengan baik. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas tersebut, mampu menghasilkan daya 8.8 hp pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9.3 Nm pada 5.500 rpm.

Motor ini banyak kelebihannya loh. Beberapa diantaranya adalah irit bahan bakar dan mudah dalam perawatanya loh. Sehingga kamu tak bonco ketika punya jenis motor ini. 

Untuk harganya, jenis motor ini juga bukan yang mahal. Pasalnya motor baru dari Honda Beat ini dibandrol dengan harga sebesar Rp 17.8 jutaan loh. 

4. Yamaha Fazzio

Selanjutnya ada Yamaha Fazzio sebagai motor yang pas digunakan untuk harian maupun untuk menunjang pekerjaan. Motor yang satu ini menjadi pilihan sebab desainnya yang unik dan sangat menawan. 

BACA JUGA:Kamu Tidak Terlalu Tinggi, 3 Motor Listrik untuk Pengendara Bertubuh Kecil Ini Bisa Kamu Miliki!

BACA JUGA:Siap Merebut Pasar Motor Matic, Yamaha X-Force 155 2025 Hadir dengan Tampang yang Sangar dan Fitur Canggih!

Harga motor ini juga bukanlah yang mahal yakni sekitar Rp 23 jutaan. Dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan jenis motor retro modern yang menawan loh. 

Itulah beberapa rekomendasi motor matic murah untuk mobilitas kerja. Bagaimana? Adakah salah satu jenis motor yang ingin kamu dapatkan? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: