Asri dan Indah Banget! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pekalongan, Dijamin Bikin Fresh

Asri dan Indah Banget! Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pekalongan, Dijamin Bikin Fresh

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pekalongan-youtube.com- Wienzhie Family

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi tempat wisata alam di Pekalongan yang harus kamu kunjungi. Bagi kamu yang ingin berkunjung di Pekalongan maka patut untuk mengetahuinya.

Pekalongan merupakan salah satu daerah di Jawa Tengah yang dikenal dengan berbagai sebutan. Yakni kota batik bahkan kota santri. Sesuai dengan julukanya, di Pekalongan ada banyak industri batik dan juga banyak pesantren.

Namun demikian, ternyata tak hanya itu saja loh. Sebab di Pekalongan memiliki banyak wisata alam yang memukau mata. Bahkan siapapun yang ingin menikmatinya akan terpukau dan tak ingin untuk melewatkanya.

Penasaran? Tenang saja, sebab melalui artikel ini akan dijelaskan beberapa  rekomendasi tempat wisata alam di Pekalongan yang indah dan asri banget.

BACA JUGA:One Stop Healing Spot! 4 Daya Tarik Dari Menoreh Dreamland Wisata Baru dan Viral yang Seru di Kulon Progo

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Alam yang Indah di Jawa Tengah yang Menarik Dikunjungi, Ada Aktivitas Serunya Juga Lho!

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pekalongan

Bagi kamu yang berlibur di Pekalongan, kamu tak perlu bingung untuk melewatkan waktu liburan tersebut. Pasalnya, di Pekalongan sendiri kamu bisa memilih berbagai jenis wisata alam loh. 

Bagi yang belum tau, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata alam di Pekalongan yang harus kamu kunjungi, diantaranya adalah :

1. Black Canyon

Salah satu rekomendasi tempat wisata alam di Pekalongan yang perlu kamu kunjungi yakni Black Canyon. Wisata ini disebut Black Canyon sebab dikelilingi oleh tebing yang memiliki warna hitam. 

Wisata alam ini sangat populer di Pekalongan dan sekitarnya loh. Sehingga banyak pengunjung dari luar kota juga penasaran dengan wisata alam ini.

Disini, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas wisata loh, mulai dari berenang dan rafting di sungai tersebut. Tertarik untuk mengunjunginya? Untuk paket lengkat, wisata ini diberandol dengan harga Rp 75 ribu.

Wisata alam ini buka mulai pukul 09.15 hingga 16.00. Lokasi wisata ini berada di Desa Kayupuring, Kecamtan Petungkriyono, Kabupaten Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: