Tiket Masuknya Murah! Inilah 5 Air Terjun di Pekalongan yang Masih Asri, Bisa Bermain Air Sepuasnya!

Tiket Masuknya Murah! Inilah 5 Air Terjun di Pekalongan yang Masih Asri, Bisa Bermain Air Sepuasnya!

Air Terjun di Pekalongan yang Masih Asri--Instagram/blackcanyonpetungkriyono

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Libur akhir pekan tidak ada salahnya berkunjung ke beberapa air terjun di Pekalongan yang masih asri ini.

Pekalongan, selain dikenal sebagai kota batik juga dikenal sebagai kota wisata dengan banyaknya tempat wisata alam yang ditawarkan, salah satunya adalah curug atau air terjun.

Melalui artikel ini, barangkali kamu masih bingung mau kemana kami akan memberikan beberapa rekomendasi air terjun di Pekalongan yang masih asri dan bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA:Rute dan Tracking ke Jungle What Campground: Destinasi Kemah Pinggir Sungai Terbaru di Pekalongan

BACA JUGA:Sosok Kyai Besar dari Pekalongan Ini Pernah Ditawari Jin dari Cirebon agar Dibawa ke Pekalongan

1. Curug Bajing

Rekomendasi air terjun di Pekalongan yang masih asri pertama kami menawarkan Curug Bajing, untuk menuju ke tempat ini medannya tidak terlalu sulit.

Kamu hanya perlu jalan kaki kurang lebih 300 meter saja, dan setelah sampai ke lokasi kamu akan langsung disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang menyejukan mata.

Curug Bajing sendiri, merupakan salah satu curug paling terkenal yang ada di Pekalongan, selain itu juga menjadi salah satu curug paling tinggi.

BACA JUGA:Inilah Kyai Pekalongan yang Menjadi Guru dari Muammar ZA, Qori' Indonesia yang Mendunia

BACA JUGA:Ini Dia Cafe di Pekalongan Paling Estetik, Tenang dan Otentik: Cocok untuk Me-Time dan Deeptalk Bareng Bestie!

2. Bengkelung Park

Selanjutnya ada Bengkelung Park, yang tidak hanya menawarkan air terjun saja namun dibawahnya juga terdapat sebuah kolam yang cukup luas dan bisa untuk berenang.

Menariknya, selama perjalanan menuju ke lokasi kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat instagramable dan wajib kamu abadikan sebagai kenang-kenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: