Tempat Nongkrong Hits di Batang, Inilah Coffee Shop Paling Populer di Batang Berdasarkan Rating Google 2024!

Tempat Nongkrong Hits di Batang, Inilah Coffee Shop Paling Populer di Batang Berdasarkan Rating Google 2024!

coffee shop paling populer di Batang berdasarkan rating google -ilustrasi coffee shop paling populer di Batang berdasarkan rating google -liburan yuk.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mau nongkrong di mana di daerah Batang? Yuk cek aja coffee shop paling populer di Batang berdasarkan rating google yang keren abis buat nongkrong.

Yups, selain Pekalongan, di Batang juga ada banyak coffee shop yang menyajikan menu yang lezat serta panorama yang tak kalah indah dan estetiknya.

Nah, bagi kalian yang tinggal atau sedang ada di daerah Batang, kalian wajib banget nih buat nyobain beberapa coffee shop yang direkomendasiin di sini.

Rekomendasi Coffee Shop Paling Populer di Batang

Selain kaya akan wisata, Batang juga memiliki banyak coffee shop yang menarik untuk dikunjungi. Karena selain memiliki menu yang bervariasi dengan cita rasa yang lezat, coffee shop ini memiliki desain yang unik dan menarik.

BACA JUGA:Dijamin Betah! 5 Coffee Shop Aesthetic Di Tegal Ini, Cocok Banget Buat Kamu yang Instagramable!

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong Di Tegal Ini, Wajib Kamu Datangi!

Bahkan, beberapa diantaranya memiliki panorama alam sangat indah yang mana dapat menyejukkan mata dan menenangkan jiwa dan raga.

Dengan panorama yang indah, desain yang unik dan menarik, serta menu yang lezat dan beragamnya inilah membuat beberapa coffee shop di Batang populer dan menjadi favorit bagi kalangan muda mudi hingga dewasa.

Lantas, apa saja ya coffee shop paling populer di Batang berdasarkan rating google ini? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

1. Wintosh Coffee

Coffee shop paling populer di Batang berdasarkan rating google yang pertama adalah Wintosh Coffee yang berolkasi di Jl. Tambakboyo Mbawang, Kabupaten Batang.

BACA JUGA:Ajak Pasanganmu Kesini! 5 Coffee Shop Hits Di Tegal Ini, Menawarkan Harga Menu Murah Suasana Romantis!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Coffee Shop Bernuansa Vintage di Pekalongan yang Bisa Bikin Foto OOTDmu jadi Lebih Keren!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: