Tempat Nongkrong Hits di Batang, Inilah Coffee Shop Paling Populer di Batang Berdasarkan Rating Google 2024!

Tempat Nongkrong Hits di Batang, Inilah Coffee Shop Paling Populer di Batang Berdasarkan Rating Google 2024!

coffee shop paling populer di Batang berdasarkan rating google -ilustrasi coffee shop paling populer di Batang berdasarkan rating google -liburan yuk.com

Tidak hanya menawarkan panorama alam yang indah dan gemerlap lampu yang menambah kesan syahdu dan romantis, Forest kopi ini juga menawarkan berbagai jenis kopi yang khas dan lezat.

Bukan hanya karena rasanya yang nikmat, tetapi juga karena filosofi dan komitmen brand ini untuk menjaga keberlanjutan hutan.

Forest kopi ini mengedepankan keberlanjutna dalam proses produksinya karena setiap biji kopi yang kita nikmati dipetik dari pohon-pohon kopu yang tubuh subur di hutan tropis. Bahkan, untuk menjaga rasa khasnya, Forest kopi ini bermitra langsung dengan petani lokal.

BACA JUGA:4 Daya Tarik Kedai Susu Sapi Sari Indah Pekalongan yang Digadang Wisata Hidden Gem dan Viral di Pekalongan!

BACA JUGA:Tawarkan Konsep yang Unik, Ini 3 Rekomendasi Kedai Kopi Terdekat di Pekalongan yang Wajib Dikunjungi!

Bagi kalian yang ingin menikmati kopi lokal dengan aroma dan rasa yang khas, kalian langsung aja datang ke Jl. Bandar-Batur, Kembanglangit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang.

Menariknya lagi, di Forest Kopi ini tidak hanya menyajikan kopi yang khas, tapi coffee shop ini juga berada satu kawasan dengan wisata Batang yang paling populer dan menjadi favorit wisatawan.

3. Salala Beach

Coffee shop paling populer di Batang berdasarkan rating google dan menjadi coffe shop favorit di tahun 2024 yang lainnya adalah Salala Beach.

Bagi kalian yang ingin menikmati kopi di pinggir pantai sebari mendengarkan ombak yang menenangkan, Salala Beach bisa menjadi pilihan yang  tepat untuk kalian.

BACA JUGA:Mengenal Oriental Minuman Legendaris di Pekalongan Sejak 1920 yang Masih Viral dan Eksis Sampai Saat Ini!

BACA JUGA:Cafe Viral di Batang! Inilah 4 Daya Tarik dari Gege Fun yang Digadang Menjadi Lokasi Hindden gemnya Batang

Salala Beach ini merupakan permata yang tersembunyi dan menjadi surganya para pecinta pantai dan kopi. Bahkan, coffee shop ini digadang menjadi coffee shop dengan suasana pantai di Pulau Bali.

Tidak hanya menyajikan kopi, di sini juga  menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang mampu menemani kalian untuk menenagkan jiwa dan raga.

Tidak hanya menikmati panorama laut yang mempesona, di sini juga terdaoat beberapa spot foto yang memberikan hasil foto yang indah dan eksotis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: