Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Pekalongan, Ini Kejutan dari Kodim 0710 Pekalongan

Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Pekalongan, Ini Kejutan dari Kodim 0710 Pekalongan

Wakapolres Kompol Kholid Mawardi menyuapi Pabung Kodim 0710 Pekalongan Mayor Kav Muhammad Purbo Suseno saat jajaran Kodim Pekalongan beri kejutan Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Pekalongan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID – Di Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pekalongan mendapatkan kejutan dari Kodim 0710 Pekalongan, Senin sore, 1 Juli 2024.

Personel dari Kodim 0710 Pekalongan dipimpin Pabung Mayor Kav. Muhammad Purbo Suseno tiba-tiba mendatangi Mapolres Pekalongan. Kedatangan mereka sontak membuat kaget Wakapolres dan para PJU serta anggota yang berada di Mapolres Pekalongan.

Pabung Mayor Kav Muhammad Purbo Suseno diiringi anggota dengan membawa kue tart sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun memasuki lobi Polres Pekalongan.

Kedatangan personel Kodim 0710 Pekalongan disambut oleh Wakapolres Kompol Kholid Mawardi, bersama para PJU dan juga perwira lainnya.

Selanjutnya dilakukan pemotongan kue dan saling suap kue antara Kompol Kholid dan Mayor Kav Muhammad Purbo Suseno.

Baca juga:Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 di Polres Pekalongan, Ini Harapan Wakapolres Pekalongan

Mayor Kav Muhammad Purbo Suseno menjelaskan, kehadirannya untuk memberikan ucapan kepada Polres Pekalongan atas Hari Bhayangkara ke-78.

"Sore ini kami dari Kodim 0710 Pekalongan memang sudah merencanakan untuk hadir di Polres Pekalongan guna memberikan kejutan atas Hari Bhayangkara ke-78," ujarnya.

"Dan kehadiran kami untuk memberikan ucapan kepada saudara-saudara kami yang ada di Polres Pekalongan, karena hari ini 1 Juli 2024 saudara-saudara kita merayakan hari Bhayangkara ke-78," katanya.

Selain memberikan ucapan kepada saudara-saudara di Polres Pekalongan, Muhammad Purbo Suseno mengungkapkan, kehadirannya juga untuk mempererat silaturahmi dan mempererat sinergitas.

Ia berharap, semoga TNI-Polri semua semakin dapat menjaga lingkungan untuk kemajuan bangsa tercinta.

"Tetap kompak TNI-Polri dan semakin jaya," tegasnya.

Sementara itu, Wakapolres Kompol Kholid Mawardi, mengucapkan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan dari Kodim 0710/Pekalongan.

"Atas nama Kapolres Pekalongan, kami mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 0710 Pekalongan atas kehadiran di Hari Bhayangkara ke-78," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: