Tempat Nongkrong Hits di Batang, Inilah Coffee Shop Paling Populer di Batang Berdasarkan Rating Google 2024!

Tempat Nongkrong Hits di Batang, Inilah Coffee Shop Paling Populer di Batang Berdasarkan Rating Google 2024!

coffee shop paling populer di Batang berdasarkan rating google -ilustrasi coffee shop paling populer di Batang berdasarkan rating google -liburan yuk.com

Coffee shop ini digadang menjadi tempat persembunyian bagi para penikmat kopi sejati. Hal ini dikarenakan, di sini pihak pengelola akan membawa kalian berpetualang merasakan rasa kopi dari seluruh dunia.

Bahkan, pihak manajemen Wintosh Coffe dengan penuh semangat menjelaskan bahwa coffee shop ini tidak hanya tempat untuk menikmati kopi. Melainkan juga perjalanan sensorik yang membawa pengunjung mengelilingi dunia melalui secangkir kopi.

Tidak hanya itu saja, bagi kalian yang mencari pengalaman baru mencari penyeduhan kopi yang unik, Wintosh coffee ini juga menyediakan berbagai metode penyeduhan kopi yang kalian cari.

Sebab, di sini menyediakan berbagai metode seperti tradisional pour over  hingga siphon yang mampu mengeksplorasi rasa kopi secara mendalam.

BACA JUGA:4 Coffee Shop Paling Populer di Kota Pekalongan Berdasarkan Rating Google Nyaman Buat Nongkrong Bareng Temen!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! 5 Coffee Shop Aesthetic untuk Nongkrong Di Pekalongan Ini, Harus Kamu Coba!

Selain memiliki rasa kopi yang khas dan unik, Wintosh Coffee ini juga memiliki desain bangunan coffee shop yang unik dan menarik lho.

Wintosh Coffee ini memiliki bangunan dengan sentuhan arsitektur modern dan nuansa alam hijau yang hangat dan asri yang dapat memberikan kenyamanan minum kopi untuk para pengunjung.

Bagi kalian yang ingin merasakan keunikan kopi dari Wintosh Coffee ini kalian bisa datang pada pukul 10 pagi sampai 10 malam dengan harga mulai dari 10 ribu hingga 50 ribu rupiah.

2. Forest Kopi

Siapa yang tidak kenal dengan Forest Kopi yang mana merupakan Coffee shop paling populer di Batang berdasarkan rating google ini. Pasti sebagian dari kalian sudah pernah mengunjungi dan menikmati menu yang ada di sana bukan?

BACA JUGA:Tempatnya Asik untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Di Pesisir Pantai Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

BACA JUGA:Harga Menunya Bersahabat! 5 Coffee Shop Terbaru Di Batang Ini Wajib Banget Kamu Kunjungi!

Bagi kalian yang belum pernas ke Forest Kopi, coffee shop ini akan mengajak kalian untuk menikmati kopi dari ketinggian 1000 mdpl dengan suhu dingin mencapat 17 derajat celcius.

Di sini, kalian bisa menimati kopi di tengah panorama hutan Damar yang rindang dan dibalut. Ketika di malam hari, coffee shop ini akan lebih syahdu dan romantis dengan tambahan gemerlap lampu yang sangat eksotis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: