4 Coffee Shop Paling Populer di Kota Pekalongan Berdasarkan Rating Google Nyaman Buat Nongkrong Bareng Temen!

4 Coffee Shop Paling Populer di Kota Pekalongan Berdasarkan Rating Google Nyaman Buat Nongkrong Bareng Temen!

coffee shop paling populer di Kota Pekalongan berdasarkan rating google-ilustrasi coffee shop paling populer di Kota Pekalongan berdasarkan rating google-restaurant guru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak coffee shop paling populer di Kota Pekalongan berdasarkan rating google yang cocok dikunjungi di saat ingin me time sendiri atau nongkrong bersama teman.

Karena selain memiliki minuman kopi dengan cita rasa yang khas, coffee shop paling populer yang ada di Kota Pekalongan ini juga menyajikan berbagai menu pilihan lainnya.

Jadi, bagi kalian yang tidak suka ngopi tapi pingin tetep keren atau pingin nongkrong bareng temen-temen, kalian bisa nih memesan menu lainya selain kopi.

Tidak hanya banyak menu baik makanan ataupun minuman, beberapa coffee shop ini menawarkan hal yang unik baik dari segi tempat ataupun sesuatu yang khas yang hanya ada di sana.

BACA JUGA:Incaran Artis! Inilah Tempat Kuliner Paling Populer di Kota Pekalongan Berdasarkan Rating Google di Tahun 2024

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah! 5 Coffee Shop Aesthetic untuk Nongkrong Di Pekalongan Ini, Harus Kamu Coba!

Oleh karena itu, yuk ketahui ada apa sih di coffee shop paling populer di Kota Pekalongan berdasarkan rating google yang selalu ramai saat weekend ataupun week day.

1. Nyeruput Coffee & Shisa

Coffee shop paling populer di Kota Pekalongan berdasarkan rating google yang pertama adalah Nyeruput Coffee & Shisa.

Kafe ini menjadi coffee shop paling populer dikarenakan, ketika kalian memasuki ruangan kafe, kalian akan dibawa masuk ke Kafe ala Timur Tengah.

BACA JUGA:Harga Menunya Terjangkau! 5 Tempat Nongkrong Nyaman Di Pekalongan Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Pengurus Masjid di Pekalongan Wajib Tahu! Inilah 10 Ide Dekorasi untuk Perayaan Hari Raya Idul Adha di Masjid

Nuansa ini akan terasa karena desain lampu dan ornamen dinding yang sangat kental ala Timur Tengah.

Tidak hanya menampilan ruangan dengan nuansa ala Timur Tengah. Di sini juga menyediakan shisa atau hookah yang mana metode merokok asal Timur Tengah menggunakan tabung berisi air, mangkuk, pipa dan selang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: