Nyari Makan Siang Kesini Saja, 5 Coffee Shop yang Cozy di Pekalongan, Ada Banyak Pilihan Menu Harganya Murah!

Nyari Makan Siang Kesini Saja, 5 Coffee Shop yang Cozy di Pekalongan, Ada Banyak Pilihan Menu Harganya Murah!

coffee shop yang cozy di Pekalongan--Instagram/cava.idn

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak pilihan coffee shop yang cozy di Pekalongan yang bisa kamu kunjungi, tentu saja dengan harga menu yang terjangkau.

Selain dikenal dengan julukannya sebagai kota batik, Pekalongan juga banyak dikenal oleh para penikmat coffee shop sebagai salah satu kota dengan coffee shop terbanyak di Jawa Tengah.

Hampir setiap tahunnya, ada coffee shop baru di Pekalongan, dan setiap coffee shopnya ini memiliki ciri khas masing-masing antara yang satu dengan yang lain, biar tidak penasaran berikut beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Ajak Pasanganmu Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Menawarkan Beragam Menu dengan Harga Murah!

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan, 5 Coffee Shop yang Ada Live Musiknya di Pekalongan Ini Sayang Jika Dilewatkan!

1. Anak Panah Plus

Rekomendasi coffee shop yang cozy di Pekalongan, pertama ada Anak Panah Plus yang merupakan cabang dari Semarang, dan lokasinya berada di sebelah utara Transmart.

Anak Panah Plus ini, menjadi salah satu coffee shop yang tidak pernah sepi dari pengunjung, terutama anak-anak muda yang ingin nongkrong sekaligus menikmati hidangan yang sudah dipesan.

Selain memiliki pilihan menu yang beragam, baik makanan ataupun minumannya, Anak Panah Plus ini juga memiliki tempat yang super nyaman banget untuk nongkrong.

Fasilitasnya pun cukup lengkap, mulai dari area parkir yang luas, tempatnya yang bersih dan beberapa spot menarik yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong Malam Hari, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangaku!

BACA JUGA:Harga Menunya Terjangkau, Inilah 5 Coffee Shop untuk Makan Siang di Pekalongan, Banyak Pilihan Menunya!

2. Lamuri Coffee

Selanjutnya ada Lamuri Coffee, yang berada di kawasan dekat dengan lapangan Mataram Pekalongan, dan cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: