Surganya Pecinta Kopi, 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini Sayang untuk Dilewatkan!

Surganya Pecinta Kopi, 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini Sayang untuk Dilewatkan!

coffee shop instagramable di Pekalongan--Instagram/anakpanahplus.pekalongan

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang berada di Pekalongan, dan mencari coffee shop instagramable di Pekalongan gampang banget kok sebenarnya, karena banyak pilihannya.

Selain dikenal dengan oleh-oleh khasnya yaitu batik, Pekalongan juga terkenal memiliki banyak coffee shop dengan bangunan instagramable, ini menjadi daya tarik untuk anak-anak muda.

Melalui artikel ini, kami akan menawarkan daftar rekomendasi coffee shop instagramable di Pekalongan, simak sampai selesai ya karena sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Nyari Makan Siang Kesini Saja, 5 Coffee Shop yang Cozy di Pekalongan, Ada Banyak Pilihan Menu Harganya Murah!

BACA JUGA:Cocok untuk Nyore, 5 Coffee Shop Aesthetic Minimalis di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Terjangkau!

1. Paras Selatan

Rekomendasi coffee shop instagramable di Pekalongan, pertama ada Paras Selatan yang saat ini sudah hadir dengan wajah barunya, karena memiliki spot foto terbaru.

Paras Selatan ini, menjadi salah satu coffee shop yang masih berdiri di daerah Kajen sampai saat ini, karena memang selalu upgrade penampilannya.

Selain menawarkan tempat yang instagramable, Paras Selatan ini juga memiliki banyak pilihan menu yang beragam, dan harganya pun cukup terjangkau.

Tidak hanya memiliki banyak pilihan menu minuman coffee saja, namun pilihan menu makanannya pun cukup beragam, dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Ajak Pasanganmu Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Menawarkan Beragam Menu dengan Harga Murah!

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan, 5 Coffee Shop yang Ada Live Musiknya di Pekalongan Ini Sayang Jika Dilewatkan!

2. Teman Cerita

Selanjutnya ada Teman Cerita, yang merupakan salah satu coffee shop cukup populer di Pekalongan, dan tidak pernah sepi dari para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: