Surganya Pecinta Kopi, 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini Sayang untuk Dilewatkan!

Surganya Pecinta Kopi, 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini Sayang untuk Dilewatkan!

coffee shop instagramable di Pekalongan--Instagram/anakpanahplus.pekalongan

Teman Cerita ini, hadir sebagai salah satu coffee shop yang menawarkan banyak pilihan menu dan tempat yang cukup aesthetic, menjadikannya andalan anak-anak muda.

Meskipun tempatnya terlihat cukup mewah, namun untuk harga menunya masih cukup terjangkau, cocok banget buat kamu yang ingin nongkrong namun tidak memiliki banyak uang.

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong Malam Hari, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangaku!

BACA JUGA:Harga Menunya Terjangkau, Inilah 5 Coffee Shop untuk Makan Siang di Pekalongan, Banyak Pilihan Menunya!

3. Amaranthy

Rekomendasi coffee shop instagramable di Pekalongan, selanjutnya ada Amaranthy Coffee yang berada di daerah Doro dekat dengan pasar.

Waktu paling tepat berkunjung kesini adalah sore hari, karena kamu bisa sambil melihat matahari terbenam dari spot yang sudah disediakan.

Ada berbagai fasilitas yang cukup lengkap disini, mulai dari lahan parkirnya yang luas, mushola, toilet dan tentunya free wifi.

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

4. Anak Panah

Selanjutnya ada Anak Panah, yang berada dekat dengan pusat kota, dan menjadi salah satu coffee shop yang banyak dikunjungi oleh kaum muda-mudi.

Anak Panah ini, sejak pertama kali dibuka sudah menjadi salah satu tempat nongkrongnya anak-anak muda, karena memiliki ciri khas tersendiri.

Selain menawarkan tempat yang instagramable, Anak Panah ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, sehingga menjadikan pengunjung semakin nyaman.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu cobain, baik dari makanan sampai minumannya, dan harganya masih cukup terjangkau banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: